Momentum HUT ke-14 Kabupaten Mitra, Budi Raranta Apresiasi Bupati James Sumendap

Budi Raranta
IMG-20210818-WA0009

Mitra, SULUTREVIEW – Kabupaten Minahasa Tenggara, tepatnya hari ini berulang tahun ke-14. Begitu banyak perubahan pembangunan yang sudah dicapai. Dimana tangan dingin James Sumendap SH, tercatat dua periode dalam memipin daerah ini, dirinya mampu meracik sistem birokrasi serta pengelolaan keuangan dengan sangat baik sehingga menghasilkan kemajuan pembangunan yang merata dimana-mana.

Tak hanya itu, ditengah negara menghadapi pandemi covid-19 ini. Minahasa Tenggara salah satu kabupaten yang paling siap dalam memutuskan penyebaran wabah yang mendunia tersebut.

Mitra di bawah ketegasan sang gladiator, mampu menekan angka kasus positif dengan menerapkan Prokes ketat dengan mengintruksikan setiap jajaran Pemkab Mitra untuk selalu mengingatkan bagi masyarakat. Warga yang keluar masuk daerah ini pun dipantau ketat.

Pos covid yang dibangun dijaga ketat mulai dari kelurahan sampai desa dengan melibatkan masyarakat. Dengan pangwasan ketat, maka sampai saat ini Mitra masih dapat menekan angka kasus positif covid.

Kepala Dinas Komunikasi, Informasi Statistik dan Persandian (Diskominfo SP) Budi Raranta menyatakan salut atas dedikasi, perhatian serta kepedulian Bupati James Sumendap dan Jocke Legi, bagi daerah Mitra, sehingga menghasilkan prestasi demi prestasi hanya untuk kemajuan Minahasa Tenggara yang semakin hebat kedepan.

“Saya sangat optimis di HUT ke-14 ini, perkembangan pembangunan Minahasa Tenggara akan terus dipacu. Begitu juga pelayanan pada masyarakat ditingkatkan. Bupati James Sumendap sudah buktikan dengan 6 kali berturut WTP,” kata Raranta.

Sebelumnya, Bupati James Sumendap mengakui berbagai prestasi yang dicapai merupakan hasil kerja keras dari seluruh pihak.

“Hasil yang membuktikan Minahasa Tenggara hebat. Terima kasih untuk semua pihak. Berkat doa dan kerja keras kita semua, Minahasa Tenggara di ulang tahun ke-14 terus berkembang,” tandas Sumendap.(**)

banner 300x250