PLN UP3 Palu Rakor Bersama KEK

PLN lakukan rakor bersama KEK
IMG-20210818-WA0009

Palu, Sulutreview.com – Bertempat di ruang rapat pemasaran dan pelayanan pelanggan PLN UP3 Palu, telah dilaksanakan Rapat Koordinasi bersama KEK (Kawasan Ekonomi Khusus) dan Silkroad Nikel, pada Jumat (21/05/2021).

Pada kesempatan tersebut dihadiri oleh Pihak Perwakilan Direktur Teknis Silkroad Nikel Wu Guilin, Direkrut Operasi Silkroad Nikel Edy Santi beserta jajaran, sedangkan dari Pihak KEK diwakilkan oleh Direktur Utama PT BPST Andi Mulhanan Tombolotutu dan M Agus R.

Turut hadir perwakilan PLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo, Manager Pemasaran Bonifatius I.G Wardhana, dari PLN UP3 Palu dihadiri oleh Manager UP3 Palu Muhammad Wardi Hadi, Manager Bagian SAR & PP Parhehean Munte, dan Manager Bagian Perencanaan Ade Rahmat.

Pada rapat koordinasi tersebut membahas proses pelayanan PT PLN (Persero) UP3 Palu terkait Penyambungan Tegangan Tinggi yang akan dilakukan oleh Silkroad Nikel dalam waktu dekat yakni Penyambungan Listrik secara bertahap pada bulan Agustus 2021 5-10 MW sampai dengan Juli 2022, selanjutnya Juli-Desember 2022 sebesar 90 MW, selanjutnya pada bulan Desember 2022 sebesar 180 MW di KEK.

Sebagai tindak lanjut dari rapat tersebut, akan dilakukan pertemuan berikutnya untuk merampungkan dan melaksanakan proses penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) perihal kesepakatan proses penyambungan listrik tersebut.

PLN dalam hal ini terus berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan prima dan terbaik kepada pelanggan.(srv)

banner 300x250