Ketua TP-PKK Mitra Buka Kegiatan Lomba Senam dan Bintang Vokalia Antar SKPD

IMG-20210818-WA0009

Mitra, SULUTREVIEW – Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Tenggara Ny. Djein Leonora Sumendap Rende, S.E.Ak. membuka kegiatan Lomba Senam dan Bintang Vokalia antar-SKPD dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Kabupaten Minahasa Tenggara ke-14 Tahun 2021.

“Saya berharap kita bisa menciptakan kekompakan dan kebersamaan antara DWP dan TP PKK. Saya juga mengharapkan ini menjadi pembinaan untuk memperkuat kerja sama dan kepedulian sosial kepada masyarakat, sehingga bisa lebih bermanfaat,” kata ketua TP PKK mengawali sambutannya.

Lanjutnya mengungkapkan, peran TP PKK dan DWP harus lebih kreatif dengan berbagai latar belakang pendidikan. Baik sebagai ASN, swasta, dan kegiatan ekonomi lainnya yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga.

“Mari kita tingkatkan juga peran dalam kemitraan dalam kegiatan program kegiatan pemerintah dalam pembangunan untuk menyejahterakan masyarakat Minahasa Tenggara,” tuturnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Minahasa Tenggara Drs. Jesaja J. O. Legi, Sekretaris Daerah David H. Lalandos, A.P., M.M., para asisten, kepala PD, Ketua DWP Ny. Lingkan Lalandos Mumek, S.E., Ketua Bhayangkari Polres Minahasa Tenggara Ny. Gita Rudi Hartono, Wakil Ketua TP PKK Ny. Erny Legi Rondonuwu, S.Th., serta para undangan lainnya, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. (**)

banner 300x250