Wawali Sualang Ajak Warga Gereja Sukseskan Program Pemkot Manado

0
53
Wawali Richard Sualang menghadiri ibadah syukur ulang tahun jemaat GMIM Betlehem Teling Atas ke-25 tahun.

Manado, Sulutreview.com – Wakil Wali Kota Manado (wawali) dr. Richard H. Sualang beserta Sekretaris TP-PKK Kota Manado dr. Merry Sualang-Mawardi menghadiri ibadah syukur ulang tahun jemaat GMIM Betlehem Teling Atas ke-25 tahun.

Ibadah sekaligus dirangkaikan dengan serah terima pelayanan ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat.

Ibadah yang dipimpin oleh Sekretaris Umum GMIM Pdt. Evert A.A. Tangel, S.TH, M.Pdk berlangsung khidmat dan dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan.

Pada kesempatan ini, Sualang menitipkan pesan dalam sambutannya diantaranya meminta dukungan dari unsur pelayan khusus dalam rangka mensosialisasikan program-program pemerintah.

“Saya meminta dukungan dari warga gereja, utamanya para pelayan khusus untuk ikut menyukseskan program pemerintah,” katanya Minggu (16/5/2021).

Sualang juga menyampaikan bahwa pandemi Covid-19 belum usai, untuk itu kepada warga gereja juga diingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kepada masyarakat, mari kita bersama-sama untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan menerapkan pola hidup sehat,” ujarnya.(srv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here