Wali Kota AA Ajak Warga Junjung Tinggi Toleransi

0
72
Wali Kota Manado Andrei Angouw bersukacita bersama jemaat GMIM Sario Kotabaru

Manado, Sulutreview.com – Kota Manado merupakan laboratorium kerukunan antar umat beragama. Artinya, meski berlatar belakang berbeda, namun tetap menjaga toleransi.

“Toleransi antar umat beragama kiranya tetap dijaga, saling menghormati dan menghargai sesama, bergaul dengan banyak orang tanpa memandang suku, ras, agama,” sebut Wali Kota Manado Andrei Angouw (AA) saat beribadah bersama, dalam rangka HUT Jemaat GMIM Getsemani Sakobar yang ke- 66 tahun, Minggu (16/5/2021).

Wali kota dalam kesempatan ini, didampingi Ketua TP-PKK Kota Manado Ny Irene G. Angouw-Pinontoan didampingi Sekretaris Daerah kota Manado Micler C.S. Lakat mengikuti ibadah di jemaat GMIM Getsemani Sario Kota Baru.

Wali Kota Manado juga berpesan bahwa Pilkada telah selesai, kini waktunya untuk bekerja dan mewujudkan Kota Manado menjadi semakin baik.

“Mari kita bersama-sama membantu program-program pemerintah Kota Manado untuk menjadikan masyarakat Kota Manado lebih maju dan sejahtera,” sebutnya.

Selain itu, orang nomor satu di kota Manado ini, meminta masyarakat untuk mendukung program vaksinasi yang akan dilaksanakan dalam rangka menghambat penyebaran Covid-19.

“Tak lupa juga saya mengajak masyarakat untuk dapat selalu menjaga kebersihan lingkungan mulai dari rumah sampai di lingkungan sekitarnya,” ucap Wali Kota.

Wali Kota juga mengingatkan salah satu penyebab banjir adalah perilaku membuang sampah sembarangan, maka menjaga kebersihan bukan hanya menjadi tugas pemerintah saja, tapi memerlukan kerja sama dan kesadaran dari masyarakat.

“Menjaga kebersihan dan lingkungan adalah tugas kita bersama. Bukan hanya tugas pemerintah,” tandasnya.

Menutup sambutan, AA menyampaikan ucapan selamat HUT kepada jemaat GMIM Getsemani Sario Kotabaru.

“Selamat Ulang Tahun kepada jemaat GMIM Getsemani Sario Kotabaru yang ke 66 tahun, semoga semakin melayani” kata Wali Kota seraya menutup sambutannya.(srv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here