Dirayakan Sederhana, HUT Pemekaran dan HUT PKK Desa Wongkai Satu yang ke-11

Suasana syukur HUT Pemekaran dan PKK Desa Wongkai Satu yang ke-11
IMG-20210818-WA0009

Mitra, SULUTREVIEW – Bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU), Sederhana namun penuh makna, perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemekaran (28 April 2021) dan HUT PKK (14 Mei 2021) Desa Wongkai Satu yang ke-11.

Diawali dengan pembacaan sejarah Desa Wongkai Satu, acara kemudian dilanjutkan dengan ibadah yang dipimpin oleh Ibu Pendeta Merry Rambitan Watung STh.

Bacaan Lainnya

Dalam khotbahnya Pendeta Merry mengatakan, bersyukur karena di masa pandemi kita masih diberikan kesempatan untuk menikmati sebuah kehidupan

“Di momentum HUT Pemekaran dan PKK Desa Wongkai Satu yang ke-11, meskipun tak pernah lepas dari kekurangan, pemeritah dan PKK terus dipakai untuk menjadi berkat,” ujar Pendeta saat membawakan khotbah

Kepala Kecamatan Ratahan Timur Meyta Ompi saat membawakan sambutan berujar syukur di tengah pandemi, masih diberikan kesempatan untuk merayakan HUT Pemekaran dan HUT PKK Desa Wongkai Satu yang ke-11

“Di masa pandemi, biarlah kita tetap mentaati protokol kesehatan dalam setiap kesempatan, agar kita bisa terhindar dari ancaman virus corona, kita laksanakan 5M,” ajak Meyta Ompi kepada hadirin yang hadir

Lanjutnya, di momentum HUT Pemekaran dan HUT PKK yang ke-11, Desa Wongkai Satu tetap pertahankan setiap prestasi yang telah diraih untuk lebih dikembangkan lagi.

“Selamat bersyukur, untuk HUT Pemekaran dan PKK Desa Wongkai Satu yang ke-11, dan jadi berkat untuk banyak orang,” tutup Meyta Ompi.

Sementara Hukum Tua Desa Wongkai Satu Eiler Antou, mengucapkan terimakasih atas kehadiran dari seluruh yang terundang dalam rangkaian HUT Pemekaran dan HUT PKK yang ke-11.

“Di momentum HUT Pemekaran Desa Wongkai Satu, selaku pemerintah untuk dapat Introspeksi diri bersama seluruh masyarakat, selanjutnya kita menetapkan resolusi untuk kemakmuran desa dan kesejahteraan masyarakat,” tutup singkat Hukum Tua Eiler Antou.

Untuk diketahui, acara berlangsung dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Turut hadir, Hukum Tua Desa Wongkai Royke Ponggohong bersama ketua TP-PKK Meynike Punusingon, Ketua TP-PKK Desa Wongkai Satu Olga Ponggohong, Mantan-mantan Hukum Tua yang pernah menjabat di Desa Wongkai Satu, Perangkat Desa Wongkai Satu, PKK Desa Wongkai Satu, BPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pengurus Rukun, LPMD. (**)

banner 300x250