Peduli Kepada Umat Muslim, Rita dan Ellen Tinjau Pasar Murah di Girian Bawah

IMG-20210818-WA0009

Peduli Kepada Umat Muslim, Rita dan Ellen Tinjau Pasar Murah di Girian Bawah

Bitung, Sulutreview.com- Kepedulian Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bitung Ny Rita Mantiri-Tangkudung bersama Ny Ellen Honandar- Sondakh kepada kalangan umat Muslim di Kota Bitung untuk menyambut Idul Fitri sangatlah besar.

Bacaan Lainnya

Hal ini dibuktikan pada kegiatan Pasar Murah yakni menjual sembilan bahan pokok dengan harga dibawah pasaran yang digagas Pemkot Bitung melalui Dinas Perdagangan, Bulog dan PT MNS dan Indofood membuat keduanya meninjau dan juga melayani kepada pembeli khususnya kepada kalangan umat Muslim.

Pelaksanaan Pasar Murah tersebut digelar di Masjid Annur di Kelurahan Girian Bawah pada Senin (10/05/2021).

Yang menarik, Ketua TP PKK Bitung Ny Rita Tangkudung Mantiri dan Sekretaris Ellen Honandar Sondakh tidak hanya menghadiri atau meninjau saja. Namun aksi melayani kepada pembeli juga dilakukan sebagai wujud untuk melayani masyarakat khususnya umat Muslim.

Rita dan Ellen saat diwawancarai mengatakan bahwa pihaknya datang ke acara Pasar Murah ini, hanya meninjau dan melayani masyarakat.

“Kami berharap dengan adanya Pasar Murah ini dapat membantu akan persiapan Lebaran yang akan dirayakan umat Muslim,” kata Ibu Rita diaminkan Ibu Ellen.

Diketahui, sebelumnya juga Walikota Ir Maurits Mantiri MM sempat mengunjungi aksi kegiatan Pasar Murah di Girian Bawah tersebut dengan mengingatkan agar Protokol Kesehatan harus dilakukan terus.

Hadir juga dalam pendamping kegiatan Pasar Murah ini yaitu Kadis Perpustakaan Ny Eugenia ‘Nona’ Mantiri SP.d, Laddy Ambat SSTP serta Camat dan Lurah dan Grace Dengah MS.i.(zet)

banner 300x250