Bertempat di Plaza Ratahan, DWP Kecamatan Ratahan Resmi Dikukuhkan

Pengukuhan DWP Kecamatan Ratahan
IMG-20210818-WA0009

Mitra, SULUTREVIEW – Bertempat di Plaza Ratahan, Dharma Wanita Persatuan Kecamatan Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) telah dikukuhkan langsung ketua DWP Kabupaten Mitra Ny. Lingkan Lalandos- Mumekh, SE, Jumat (16/04/2021).

Atas Pengukuhan DWP Kecamatan ini pun mendapatkan apresiasi dari Kepala Kecamatan Ratahan Arce Kalalo

“Saya memberikan apresiasi atas pengukuhan Pengurus DWP Kecamatan Ratahan. DWP merupakan barisan paling terdepan dalam menunjang setiap program baik yang ada di Kecamatan maupun di Kelurahan. Setelah diadakan pengukuhan ini, saya berharap seluruh pengurus langsung adakan rapat, guna sinergitas antara program yang ada di Kecamatan, Kelurahan, maupun DWP Kabupaten,” ujar Kalalo.

Sementara itu, Ketua DWP Kabupaten Mitra Ny Lingkan Lalandos-Mumekh SE mengatakan, pentingnya pengaktifan kembali pengurus DWP Kecamatan Ratahan maupun yang ada di Kelurahan.

“Sudah lama DWP Kecamatan Ratahan dan Kelurahan vakum. Darma Wanita Persatuan mempunyai peran sangat penting dalam menunjang setiap program dari suami. Untuk itu, saya harap DWP Kecamatan dan Kelurahan segera Action,” tukas Lingkan.

Ia menambahkan, pengurus DWP Kecamatan Ratahan bersama para pengurus DWP Kelurahan segera melakukan pertemuan membahas segalah program yang nantinya akan dijalankan

“Saya meminta setelah ini, para pengurus segera melakukan rapat. Untuk membahas segalah program yang nantinya dijalankan kedepan,” tutupnya.

Di tempat yang sama, Ketua DWP Kecamatan Ratahan Ny. Pdt. Alice Kalalo-Marthin, S,Th mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus DWP Kabupaten Mitra yang telah mengukuhkan DWP Kecamatan maupun Kelurahan.

“Saya berharap, kiranya Tuhan Yesus akan menolong dan menyertai kita di setiap program dan kerja dari para pengurus DWP Kecamatan Ratahan serta Kelurahan yang ada di Kecamatan Ratahan. Setelah kegiatan pengukuhan ini, kita pengurus akan lanjutkan dengan rapat perdana. Karena kita akan membahas setiap program kerja dari pengurus DWP Kecamatan sampai kelurahan dengan selalu berkoordinasi dengan DWP tingkat Kabupaten,” tandasnya. (**)

banner 300x250