Mitra  

Gelar Bersih-bersih, DWP Diskominfo-SP Mitra Ikut Promosikan Objek Wisata Aer Konde

DWP Diskominfo-SP Mitra saat mengunjungi objek wisata Aer Konde

Mitra, SULUTREVIEW – Dharma Wanita Persatuan (DWP) di Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik Persandian (Diskominfo-SP) langsung action, pasca dikukuhkan pada Bulan Maret lalu oleh Ketua DWP Kabupaten Mitra Lingkan Lalandos-Mumekh

Pengurus DWP yang dipimpin Ny. Deysi Raranta-Memah menggelar aksi bersih-bersih objek wisata Aer Konde di Kelurahan Wawali Pasan, Kecamatan Ratahan, Rabu (14/4/2021).

Ny Deysi Raranta-Mewa mengatakan, aksi bersih-bersih ini selain untuk menjaga lingkungan sekitar agar tetap bersih, ini juga sebagai langkah untuk mendukung program pemerintah khususnya di bidang pariwisata

“Sesuai arahan Ketua DWP Kabupaten program pertama yang harus dilakukan yakni mempromosikan objek wisata yang ada di Minahasa Tenggara dan pertama kami memilih objek wisata Aer Konde,”ujar Deysi

Menurut Deysi, objek wisata aer konde yang begitu indah dan akan menjadi destinasi wisata unggulan di Kabupaten Mitra, apalagi fasilitas pendukung seperti jalan masuk ke kawasan sudah disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten Mitra.

“Objek wisata Aer Konde bakal menjadi destinasi wisata unggulan di Minahasa Tengara, dengan lingkungannya yang bersih serta fasilitas jalan masuk dipastikan akan banyak dikunjungi oleh wisatawan,” tutur Deysi didampingi Skretaris DPW Diskominfo Linda Tololiu serta Ketua Bidang Sosial dan Budaya Silvia Purukan.

Ia menyampaikan, DWP Dinas Kominfo SP akan selalu bersinergi dengan DWP Kabupaten dan pemerintah daerah dalam menunjang program-program yang ada lebih khusus mempromosikan objek-objek wisata.

“DWP Dinas Kominfo-SP akan selalu mendorong dan menunjang program DWP Kabupaten serta bersinergi dengan Pemerintah daerah dalam mempromosikan objek-objek wisata yang ada di Minahasa Tenggara,” tandas Ketua DWP Dinas Kominfo-SP Ny Deysi Raranta-Mewa.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.