Mitra  

T2 Berpulang, Pemkab Mitra Siap Beri Penghormatan Terakhir

T2 semasa hidup

Mitra, SULUTREVIEW – Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menjadi gempar saat mendengar kabar dukacita dengan berpulangnya Mantan Bupati, Telly Tjanggulung (T2), periode 2008-2013.

Pemkab Mitra, dalam hal ini Bupati James Sumendap, ketika dikonfirmasi sejumlah media pada Selasa (5/12), mengatakan bahwa siap memberikan penghormatan terakhir.

“Aapabila keluarga bersedia, maka kami selaku Pemerintah Kabupaten Mitra siap untuk memfasilitasi dalam memberikan penghormatan terakhir,” ungkap Sumendap.

Sumendap juga mengatakan, hal ini sudah langsung disampaikan kepada pihak keluarga yang juga sahabatnya Bupati Kepulauan Talaud, Elly Engelbert Lasut, sebagai suami dari Mantan Bupati T2.

“Sebab sudah sepantasnya kita memberikan penghormatan terakhir kepada seorang pejabat negara, apalagi beliau sebagai Bupati Mitra terpilih yang pertama,” ucap Sumendap.

Sumendap juga mengingatkan, karena saat ini masih masa pandemi COVID-19, maka penerapan disiplin Protokol Kesehatan tetap akan dikedepankan, guna menghindari potensi terjadinya kerumunan dalam upacara pelepasan jenazah Mantan Bupati T2. (Jul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.