AHASS Honda Manjakan Pelanggan dengan Gebyar Promo Akhir Tahun

Menutup tahun 2020, PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama jaringan bengkel resmi AHASS terus berinovasi dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen

Manado, Sulutreview.com – Sepeda motor Honda terus menjadi partner berkendara yang diandalkan masyarakat dalam beraktivitas sehari – hari.

Menutup tahun 2020, PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama jaringan bengkel resmi AHASS terus berinovasi dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen, salah satunya dengan memberikan berbagai promo dan diskon menarik yang bisa langsung dipilih sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Promo yang diberikan dapat dipilih oleh konsumen yakni diskon 20% untuk paket jasa service lengkap, diskon 8% untuk pergantian drive belt, battrei, ban luar dan saringan udara serta diskon 10% untuk jasa penggantian sparepart apapun.

Tidak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan voucher service senilai 20 ribu yang dapat digunakan untuk service berikutnya.

Menurut Technical Service Dept Head PT DAW, Haditya Senoadjie, promo diberikan sebagai bentuk layanan kepada konsumen serta mengajak para pengguna sepeda motor Honda untuk memanfaatkan dan mempercayakan sepeda motornya di bengkel resmi AHASS.

Untuk menunjang pelayanan purna jual Sepeda Motor Honda, hingga saat ini DAW telah memiliki 53 bengkel resmi AHASS yang tersebar di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara. Didukung dengan tenaga mekanik yang handal, bengkel resmi AHASS terus memberikan pelayanan yang terbaik tentunya dengan menggunakan suku cadang asli Honda dan AHM Oil.

“Gebyar promo akhir tahun AHASS ini kami buat tentunya menyesuaikan dengan apa yang menjadi kebutuhan konsumen dilihat dari jenis service yang paling sering konsumen lakukan di AHASS sehingga promo yang kami berikan bisa dirasakan langsung oleh konsumen pengguna Sepeda Motor Honda,” ujar Haditya.(srv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.