IWO Mitra Gelar Rapat Konsolidasi di Ratahan

0
110
IWO Mitra saat melaksanakan rapat konsolidasi dihadiri ketua IWO Sulut

Mitra, SULUTREVIEW – Ikatan Waratwan Online (IWO) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) melaksanakan rapat dalam rangka konsolidasi organisasi bersama Ketua IWO Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Jeane Rondonuwu, Jumat 20 November 2020 di d’dapoer resto & café Wawali Ratahan.

Ketua IWO Sulut Jeane Rondonuwu, disela konsolidasi dengan jajaran pengurus dan anggota IWO Mitra mengatakan, langkah pertama yang akan dikerjakan kepengurusannya adalah melakukan konsolidasi struktur.

“Target pertama Mitra. Selanjutnya empat kabupaten/kota yang sudah ada kepengurusan IWO. Setelah itu, kita akan mempercepat terbentuknya struktur kepengurusan IWO di daerah lain di Sulut,” tegas Rondonuwu.

Lebih lanjut, Rondonuwu menuturkan kerja utama lainnya yang akan segera dilakukan menyiapkan kartu tanda anggota (KTA) untuk proses verifikasi dewan pers.

“Selain itu, kita akan bersama-sama dengan pengurus IWO kabupaten/kota dalam menyiapkan sekretariat, kemudian mendaftarkannya ke pihak Kesbangpol masing-masing daerah,” sebutnya.

Sesudah itu diungkapkan Jeane, sambil menyiapkan seluruh sumber daya yang ada di IWO, secepatnya juga akan masuk pada agenda pelantikan secara serentak untuk pengurus IWO provinsi dan kabupaten/kota.

“Semua tentu tidak mudah, apalagi dalam mengurus organisasi. Makanya butuh kekompakan dan kebersamaan. Mari kita sama-sama memberi diri dan melakukan hal-hal yang positif dalam kerja-kerja kita khsusunya dalam menjalankan organisasi,” ajak Jeane.

Sementara itu, Ketua IWO Mitra Noldy Pangkerego didampingi bendahara Indri Rambi mengatakan, dalam menjalankan roda organisasi pihaknya akan sepenuhnya berkoordinasi dengan IWO Sulut.

“Segala urusan akan kami berkoordinasi dengan IWO Sulut. Termasuk sesegera mungkin melakukan konsolidasi internal dalam rangka membentuk struktur kepengurusan yang baru untuk kemudian disampaikan kepada IWO Sulut,” kata Pangkerego.

Lebih lanjut diungkapkan Pangkergo, jajaran IWO Mitra akan sepenuhnya mendukung program-program IWO Sulut saat ini bahkan kedepannya.

“Kita akan menjalin sinergitas yang baik termasuk berkolaborasi dalam menjalankan setiap program kerja sesuai dengan amanat anggaran dasar dan anggaran rumah tangga IWO,” tukas Pangkerego. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here