Jumat Berkah, Ketua Persit Kck Cabang XIV Bagikan Sembako

0
140
Penyaluran bantuan sembako di Ratahan

Mitra, SULUTREVIEW – Ketua Persit Kck Cabang XIV Dim 1302 Koorcab Rem 131/Stg PD XIII/Merdeka Ny. Febryana Sinaga melaksanakan pembagian sembako kepada Masyarakat yang kurang mampu, bertempat di Kelurahan Tosuraya, Kecamatan Ratahan, Jumat (13/11/2020).

Adapun sembako yang dibagikan kepada Masyarakat kurang mampu tersebut adalah berasal dari Ketua Umum Pusat Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Hetty Andika Perkasa, diperuntukkan khusus untuk masyarakat yang kurang mampu, guna membantu dan meringankan beban hidup di masa Pandemi Covid-19.

Pada Kesempatan itu, Ketua Persit Kck Cabang XIV Ny. Febryana Sinaga mengaku bahagia bisa menyalurkan bantuan sembako dari Ketua Umum Persit Ny. Hetty Andika Perkasa kepada Masyarakat yang kurang mampu.

“Ini adalah merupakan sebuh bentuk perhatian Ketua Umum terhadap Warga Masyarakat yang berkekurangan diseluruh wilayah Republik Indonesia termasuk didalamnya yang berada diwilayah Kodim 1302/Minahasa, “ujarnya.

Sementara itu, salah satu penerima bantuan yakni Bapak Maxi Laketu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu Ketua Umum Persit Kck atas bantuan yang diberikan terhadap dirinya.

“Saya secara Pribadi dan Keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Hetty Andika Perkasa yang telah memberikan perhatian kepada kami masyarakat yang kurang mampu, dengan membagikan paket sembako yang sangat kami butuhkan, kami berdoa semoga Ibu Hetty Andika Perkasa dan seluruh anggota Persit yang ada selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan pembagian paket Sembako tersebut antara lain, Danramil 1302-11/Ratahan Kapten Inf Weynfrid Son Halebar, Ny. Vebryana Sinaga ( Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIV Dim 1302 ), Ny Desy Welang Koraag ( Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIV Dim 1302 ), Ny Olfine Halebar ( Ketua Ranting-12/ Ratahan ), Ketua Ranting-13/Belang, Ketua Ranting 14/Tombatu, dan Para Pengurus Persit Kck Cabang XIV Dim 1302/Minahasa Koorcab Rem 131/Stg. (*/Jul).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here