Pengurus DWP Dinas PUPR Mitra Dikukuhkan

0
132
Pengurus DWP di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataaan Ruang (PUPR) Mitra di bawah pimpinan Ny Inggrid Ole – Manoppo dikukuhkan

Mitra, SULUTREVIEW – Setelah pengukuhan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) di bawah pimpinan Nyonya (Ny) Lingkan Lalandos Mumekh, kini giliran pengurus DWP di instansi lain mulai dikukuhkan.

Pengurus DWP di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataaan Ruang (PUPR) Mitra di bawah pimpinan Ny Inggrid Ole – Manoppo dikukuhkan, Selasa 27 Oktober 2020.

Ny Lingkan Lalandos – Mumekh mengatakan, pemantapan struktur DWP hingga ke instansi mulai dilakukan guna mengoptimalkan tugas dan fungsi DWP Mitra dalam mendukung kinerja suami sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Ini langkah yang baik. Semangat ibu-ibu Dharma Wanita Dinas PUPR juga sangat luar biasa. Saya berharap kita semua semakin solid dan mampu bergerak cepat mendukung tugas para suami,” ungkapnya

Lanjutnya, selain bersilaturahmi, ini juga merupakan langkah baik untuk menyamakan persepsi dalam pelaksanaan tugas ke depan.

“Mari kita hadirkan program yang selalu bersinergi, baik dengan program DWP pusat hingga ke kabupaten, lebih khusus program pemerintah. Jadilah penyemangat bagi suami dan pemersatu di lingkungan masing-masing,” tukasnya

Ia menambahkan, setelah pengukuhan pengurus DWP di Dinas PUPR, ke depan nanti semua pengurus DWP di instansi lain dapat juga dikukuhkan sehingga tali persaudaraan dapat dipererat.

Sementara itu, Ketua DWP Dinas PUPR Ny Ingrid Ole – Manoppo memberikan apresiasi atas kehadiran Ketua DWP Kabupaten Mitra Ny Lingkan Lalandos – Mumekh, sekaligus mengukuhkan pengurus DWP Dinas PUPR.

Adapun menurutnya, pengukuhan bisa berjalan lebih cepat dari waktu yang direncanakan karena adanya dorongan dari Kepala Dinas PUPR selaku penasihat DWP.

“Saya berharap, semua anggota DWP, lebih khusus pengurus yang baru dikukuhkan dapat terus salin mendukung. Mari kita jalin kebersamaan dan jaga kekeluargaan agar program yang direncanakan bisa berjalan baik,” tukas Ingrid Manoppo. (*/Jul)

Berikut ini Susunan Pengurus Dharma Wanita Perdatuan Kabupaten Mitra Dinas PUPR:

Penasehat : Rommy Ole ST
Ketua : Ny. S. Ole- Manoppo
Wakil Ketua I : Ny. L Manaroinsong-Supit
Wakil Ketua II: Ny. A. Pantouw-Pusung
Sekertaris : Ny. M. Sidharta-Ilolu
Bendahara : Ny. S Eman-Kaat

Bidang Pendidikan :
• Ketua : Ny. Y Rantung-Walalangi
• Sekertaris : Ny. E. Umboh-Kuntel
• Anggota :- Ny.M.Keintjem-Tani

Bidang Ekonomi :
• Ketua : Nn. Cinthia L Kromo, ST
• Sekertaris : Ny. A. Ratu-Rawung
• Bendahara: Ny. V. Inaray-Julianto
• Anggota : Ny. L. Pandey-Umboh

Bidang Sosial Budaya:
• Ketua : Ny.L. Napitupulu-Ambarukmi
• Sekertaris: Ny. H. Tangian-Gultom
• Anggota : Ny. S. Walujan-Senduk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here