Pekerja Seni Kota Manado Pilih AA-RS

0
149

Manado, Sulutreview.com – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, Andrei Angouw-Richard Sualang (AA-RS) menyita simpati para komunitas seniman, pelukis dan perupa Kota Manado.

Dikoordinir Denny Katili, Jaya Masloman, Alfein Gilingan, Jimmy Manus, para pekerja seni ini menyatakan sikap untuk memberikan suara dengan memilih AA-RS di pilkada yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

Atas apresiasi tersebut AA-RS melakukan pertemuan dengan seniman Kota Manado, Senin (26/10/2020).

AA-RS pun terlibat dialog sambil mendengarkan ide-ide kreatif pekerja seni untuk memajukan Manado yang lebih baik dan sejahtera.

“Kami berkomitmen mewujudkan keinginan-keinginan pekerja seni supaya ada galeri seni untuk Kota Manado dan mensuport para pekerja seni dalam keikutsertaan pada kegiatan-kegiatan nasional maupun internasional,” ucap pasangan calon nomor urut 1 ini.

Dalam kebersamaan itu, terbentuklah komitmen dari para pekerja seni untuk menjadi penggerak bagi kemenangan AA-RS pada Pilwako 9 Desember nanti.

“Kami sepakat mendukung Andrei Angouw-Richard Sualang untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Manado,” tutur Alfeyn Gilingan.

Richard Sualang menyampaikan terima kasih untuk dukungan ini, bersama AA-RS Ketua Pria Kaum Bapa GMIM El Manibang Malalayang itu berjanji jika direstui Tuhan menjadi pemimpin di kota Manado, para pekerja seni akan dia berikan perhatian khusus, karena memang komunitas ini akan banyak diperlukan pemerintah untuk bermitra dalam menjalankan pemerintahan di Kota Manado yang lebih baik lagi.(srv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here