Komunitas Muslim Poros Hijau Galang Massa Menangkan AA-RS

0
157
Komunitas Muslim Poros Hijau nyatakan dukungan untuk AA-RS

Manado, Sulutreview.com – Pasangan calon Walikota dan Walikota Manado, Andrei Angouw Richard Sualang (AA-RS), menuai simpati berbagai kalangan.

Kali ini dukungan datang dari komunitas Muslim bernama Poros Hijau.

Dihadapan Andrei Angouw, komunitas Poros Hijau di bawah pimpinan Kharyanto Martham bersedia memenangkan AA-RS di Pilwako 9 Desember mendatang.

Strategi Poris Hijau yakni melakukan penggalangan massa untuk AA-RS dari basis Muslim.

“Kami memposisikan diri sebagai penggerak serta penggalangan suara dari Muslim,” tutur mantan Komisioner KPU Sulut ini sembari menambahkan dalam mendulang suara, Poros Hijau selalu berkoordinasi dengan tim yang lain termasuk internal kepengurusan PDI Perjuangan ditingkat lingkungan dan kelurahan, Sabtu (24/10/2020).

Paparan komunitas Poros Hijau ini mendapat apresiasi yang tinggi dari Calon Walikota Manado, Andrei Angouw.

“Saya sangat berterimakasih atas dukungan yang tulus ini dan berharap komunitas Poros Hijau tetap fokus terhadap wilayah/basis masing-masing,” ujar Andrei Angouw.

Pertemuan hangat itu diakhiri dengan dialog segar termasuk penyamaan persepsi dalam rangka memperteguh komitmen agar murni mendukung AA-RS.

Usai menerima dukungan dari komunitas Poros Hijau, siang sampai sore hari Calon Walikota dan Wakil Walikota Andrei Angouw-Richard Sualang ‘Baron’ Manado demi menggalang dukungan untuk Pilwako 9 Desember mendatang.

Di Mapanget Barat, Andrei Angouw menghadiri kegiatan dengan tajuk “Ba kobong” Panen Jagung dan Tanam Bibit bersama PAC PDI Perjuangan di Mapanget Barat Kecamatan Mapanget.

Uniknya ketika sampai di lokasi, Andrei Angouw langsung dijemput dengan roda Sapi dan diarak menuju perkebunan tempat kegiatan dilaksanakan.

Acara diawali dengan Doa syukur yang dipimpinan Pdt. Hartini Palele Mandey. Selanjutnya Andrei Angouw menyampaikan sambutan menyinggung tentang produktifitas termasuk produktif pertanian bagi kepentingan masyarakat.

“Saya sangat berterima kasih adanya kegiatan ini sebab dengan demikian memicu etos kerja warga supaya tetap bekerja untuk kepentingan masyarakat,” tutur bendahara DPD PDI Perjuangan Sulut ini.

Hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Manado yang juga sebagai Sekretaris Tim Kemenangan AA-RS, Tonny Rawung, Stenly Tamo, Pimpinan PAC dan Ranting, anggota Kelompok Tani.

Usai dari Mapanget, Andrei Angouw dan Richard Sualang menghadiri kegiatan yang diprakarsai Banteng Milenial Ranotana, yaitu Turnamen Mobile Legend di Kelurahan Ranotana Lingkungan III, Kecamatan Sario.

Pelaksanaan lomba Mobile Legend langsung dihadiri dan dibuka Calon Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang yang diusung Partai PDI-Perjuangan dan Gerindra.

Mengingat perlombaan Mobile Legend yang bukan hanya permainan gaming saja tapi telah menjadi cabang olahraga Internasional, membuat pasangan calon Walikota nomor urut 1 ini berkomitmen untuk memaksimalkan kemampuan kaum milenial di era modernisasi.

Ketua Banteng Milenial Ranotana Raldy Randy Lumowa mengatakan kegiatan lomba bertajuk “Turnamen Mobile Legend Banteng Milenial Ranotana Bersinergi” memperebutkan hadiah menarik yang semuanya disiapkan Richard Sualang.

“Hadiah yang akan diperoleh sangat menarik berupa uang tunai dan bingkisan, dengan harapan kegiatan ini mampu merangkul dan memaksimalkan para pemilih milenial untuk turut berperan dalam memenangkan pasangan calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw dan Calon Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado Richard Sualang pada 9 Desember nanti dalam mewujudkan sinergitas dalam pembangunan di Manado,” ucapnya.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan rencana kegiatan selanjutnya Turnamen Mobile Legend bulan depan.

“Selesai kegiatan ini kami siapkan Open Turnamen yang akan melibatkan lebih banyak peserta se kota Manado,” tambahnya.

Sementara, Calon Walikota Manado Andrei Angouw didampingi Cawalkot Richard Sualang saat membuka kegiatan mengapresiasi Banteng Milenial Ranotana dalam melaksanakan kegiatan Turnamen Mobile Legend.

“Kami sangat mensupport kegiatan yang seperti ini terlebih dalam era digital, seperti dalam program pembangunan AARS di Manado adalah kaum Milenial yang harus hebat dan berdaya saing tinggi,” ucap mantan Ketua DPRD Sulut itu.

Sama halnya yang dikatakan Richard Sualang yang sangat mendukung kaum milenial. “Potensi seperti ini perlu diberdayakan dan di asa agar mampu menciptakan milenial yang potensial, terlebih permainan mobile legend yang telah menjadi gaming yang diperlombakan tingkat Internasional,” ucap Richard Sualang didampingi Ketua Media Center AA-RS Steven Rondonuwu, Wakil Sekretaris DPD PDI-Perjuangan Sulut Novie Lumowa, Sekretaris PAC Sario Fendy Tumober, Ketua Ranting Ranotana Roy Rori serta Sekretaris Janes Mukuan, dan sejumlah pengurus ranting dan anak ranting.

Selesai membuka kegiatan, Andrei Angouw dan Richard Sualang menyapa konsituen yang berada di Kelurahan Ranotana.(srv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here