Pemkot Kotamobagu dan Bank SulutGo Teken Nota Kesepahaman

Walikota Kota Kotamobagu Hj Ir. Tatong Bara, melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman antara Bank SulutGo dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu tentang Layanan Pembayaran Gaji Aparatur Sipil Negara Kota Kotamobagu, Senin (19/10/2020).
Kotamobagu, Sulutreview.com – Walikota Kota Kotamobagu Hj Ir. Tatong Bara, melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman antara Bank SulutGo dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu tentang Layanan Pembayaran Gaji Aparatur Sipil Negara Kota Kotamobagu, Senin (19/10/2020).
Kerja sama tersebut diteken oleh Direktur Utama Bank SulutGo Jeffry A.M. Dendeng, didampingi direktur Pemasaran Bank SulutGo Machmud Turuis disaksikan juga oleh beberapa pejabat, baik dari lingkungan Bank SulutGo maupun dari Pemerintah Kota Kotamobagu, antara lain Sekretaris Kota Kotamobagu, Sande dodo, ST, Kabag Hukum Rendra S. Dilapanga, SH, Kaban Keuangan Pra Sugiarto Hadi Yunus, SP dan Pemimpin Cabang Bank SulutGo Kotamobagu Yummy Robot, SE.
Pada kesempatan itu, Dendeng berharap, penandatanganan nota kesepahaman yang dilaksanakan di Kantor Walikota Kotamobagu tersebut bisa menjadi pelopor kerja sama antara Bank SulutGo dan Pemerintah Kotamobagu, dalam melayani kesejahteraan Aparat Sipil Negara (ASN) di daerah Kota Kotamobagu.

“Saya berhatap kerja sama ini dapat meningkatkan efisiensi dan optimalisasi penerimaan daerah, serta mendorong efektivitas pengelolaan dana Pemda dengan tetap mengedepankan transparansi dan good governance, merupakan inti dari Nota Kesepahaman ini,” ucap Dendeng.

Sementara itu, Walikota Kota Kotamobagu, Hj Ir. Tatong Bara, menyampaikan bahwa Nota kesepahaman ini merupakan langkah awal untuk kerja sama Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) mulai awal tahun depan akan pindah ke Bank SulutGo.

“Dengan akan berpindahnya rekening RKUD ke Bank SulutGo diharapkan para ASN dapat terbantu dalam pelayanan perbankan dan pinjaman kredit,”  tegasnya.

Walikota Kota Kotamobagu Hj Ir Tatong Bara bersama Direktur Utama Bank SulutGo Jeffry AM Dendeng

Bank SulutGo, sambung Dendeng, akan terus berupaya memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi daerah dan perluasan akses keuangan, selain itu disisi masyarakat juga meningkatkan kecepatan dan kemudahan pembayaran.

Tentu juga, lebih dari pada itu Bank SulutGo merupakan ujung tombak dalam inisisasi pelaksanaan elektronifikasi transaksi keuangan kepada kabupaten kota yang tersebar di Provinsi Sulawesi Utara maupun Gorontalo.(srv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.