Keluarga Dondokambey dan Kandouw Bawa Bantuan ke Lansia di Panti Werda Bitung

0
137

Penyaluran bantuan keluarga Dondokambey Tamuntuan dan Kandouw-Tanos melalui dr Devi Tanos di Panti Werda di Bitung

Bitung, Sulutreview.com-Setelah membagikan bantuan Sembako dan Alat Perlindungan Diri (APD) berupa masker dan disinfektan di wilayah Girian pada Senin (05/10/2020). Keluarga Dondokambey -Tamuntuan serta Kandouw -Tanos terus melanjutkan keprihatinanya kepada kalangan warga Lanjut Usia (Lansia) di wilayah Kecamatan Ranowulu.

Kali ini pembagian bantuan sembako dan APD ini diwakili oleh sang Istri, Steven Kandouw yaitu dr Kartika Devi Tanos MARS yang didampingi Istri Ir Maurits Mantiri yaitu Rita Tangkudung serta Istri dari Hengky Honandar SE yaitu Ellen Sondakh.

Rita Tangkudung membagikan bantuan di Panti Werda

Terpantau aksi pembagian sembako ini di salah satu Panti Werda. Kedatangan dr Devi Tanos dan rombongan disambut hangat sejumlah Lansia di Panti Werda tersebut. Bahkan raut muka riang pun mewarnai kedatangan rombongan.

Saat tiba pihak rombongan langsung berdoa dan membagikan Sembako yang diserahkan langsung oleh dr Devi Tanos disusul oleh Rita Tangkudung dan Ellen Sondakh.

Ellen Sondakh membagikan sembako dan masker ke Lansia di Panti Werda

Usai sambutan, dr Devi Tanos MARS menyampaikan banyak terimah kasih atas diterimanya dirinya dan rombongan untuk berada di Panti Werda ini. “Kiranya bantuan Sembako dan APD dalam rangka pencegahan Covid-19 dapat dipergunakan untuk membantu kelangsungan hidup untuk Oma dan Opa di Panti Werda ini. Serta jangan dilihat dari isi bantuan kami namun hal ini adalah wujud nyata kepedulian dari Keluarga Dondokambey-Tamuntuan dan Kandouw-Tanos,” katanya.

Saat dr Devi Tanos MARS akan kembali ke Manado, Ibu Rita Tangkudung dan Ellen Sondakh mengucapkan banyak terimah kasihnya kepada dr Devi Tanos yang telah datang ke Bitung untuk memberikan bantuan sembako kepada warga dan juga kalangan Lansia.(zet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here