Didampingi Rita dan Ellen, dr Devi Tanos Bagikan Sembako dan Masker di Girian Bawah

0
269
Suasana penyaluran sembako dan APD Pencegahan Covid-19 oleh keluarga Dondokambey-Tamuntuan dan Kandouw-Tanos di Bitung

Bitung, Sulutreview.com-Perhatian, dari Keluarga Dondokambey-Tamuntuan dan Kandouw-Tanos untuk warga yang masih terdampak Covid-19 di Sulawesi Utara (Sulut) saat ini sangatlah besar.

Buktinya di Kota Cakalang Bitung Keluarga Dondokambey-Tamuntuan dan Keluarga Kandouw-Tanos yang diwakili oleh dr Kartika Devi Tanos MARS, datang pada Senin (05/10/2020), untuk membawa bantuan Sembako dan sejumlah Alat Perlindungan Diri (APD) yaitu Masker dan Hand Sanitizer.

Kedatangan dr Kartika Devi Tanos di Kota Bitung langsung dijemput oleh Istri mantan Wakil Walikota Bitung yaitu Ir Rita Tangkudung dan Istri dari mantan Anggota DPRD Provinsi Sulut Ellen Sondakh dan langsung menuju warga Girian Bawah Kecamatan Girian dan diwilayah Pasar Girian.

Bersama Ibu Dokter Kartika Devi Tanos Kandouw di dampingi ibu Rita Aleta Lousiane Tangkudung dan Ibu Ellen sondakh
Saat pembagian masker di Pasar Girian dan pembagian sembako bagi para nelayan di wilayah Girian bawah.

Dokter Kartika menyampaikan bahwa maksud kedatangannya membawa sembako tidak ada maksud tujuan untuk kepentingan politik semata.

“Sebab bantuan ini adalah wujud nyata kepedulian secara pribadi dari Keluarga Olly Dondokambey-Tamuntuan dan Kandouw-Tanos untuk membantu kalangan pesisir pantai di Girian dan juga masker dan hand sanitizer kepada warga di Pasar Girian,” kata dokter Kartika tersenyum.

Sejumlah warga yang mendapatkan bantuan APD dan sembako, menyampaikan banyak terimah kasih atas kepedulian keluarga Dondokambey dan Kandouw.(zet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here