Kecamatan Tombatu Utara Bersyukur di HUT ke-2 Kepemimpinan JS-JL

0
250
Syukur Pemeritah Kecamatan Tombatu Utara di 2 Tahun Kepemimpinan JS-JL

Mitra, SULUTREVIEW – Pemerintah Kecamatan Tombatu Utara melaksanakan ibadah syukur untuk merayakan HUT ke-2 Kepemimpinan Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH (JS) dan Wakil Bupati Drs. Jesaya Joke Legi (JL) di Aula Petau’an Kecamatan Tombatu Utara, Jumat (25/9/2020).

Menjadi Khadim dalam ibadah ini Guru Agama Ester Tumiwan STh dari Jemaat GMIM Betesda Tombatu mengambil bacaan Alkitab Mazmur 21:1-6 dimana Raja Daud dalam kepemimpinannya selalu meminta pertolongan Tuhan.

“Seperti itulah kepemimpinan dalam pemerintahan Mitra boleh berlangsung dalam penyertaan dan berkat Tuhan untuk itu boleh dikaruniakan keagungan dan semarak bagi pemimpinnya,” ujar Tumiwan.

Sementara Camat Tombatu Utara Helda Mokat mengungkapkan bahwa perayaan HUT ke-2 Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati merupakan bentuk syukur sekaligus kita boleh meneladani kepemimpinan Bupati James Sumendap SH dan Wakil Bupati Drs Joke Legi dalam menjalankan roda pemerintahannya.

“Pemimpin sudah bergerak cepat sampai 100 persen jangan kita hanya 25 atau 35 persen kita akan ketinggalan. Untuk itu kita harus bergerak cepat dan loyal terhadap atasan,” katanya.

Hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Kecamatan Vice Losung, para hukum Tua, BPD, para Kasie dan staf kantor kecamatan Tombatu Utara serta Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa. (*/Jul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here