Berikan Rasa Nyaman, Areal Plaza Ratahan Kembali Ditata

0
297
Dirut PUD Pasar Mitra Johnlie Gijoh saat diwawancarai wartawan

Mitra, SULUTREVIEW – Perusahaan Umum Daerah (PUD) Pasar Minahasa Tenggara (Mitra), akan menata kembali lapak-lapak di seputaran Plaza Ratahan, agar dapat memberikan rasa nyaman, baik bagi para pembeli maupun penjual.

Dikatakan Direktur Utama PUD Pasar Mitra Johnlie Gijoh, jika area pasar Ratahan akan ditata dengan baik, maka penjual dan pembeli yang ada akan merasakan kenyamanan. Apalagi di masa Pandemi Covid-19

“Kami melihat, ada beberapa lokasi yang tidak sesuai fungsi dan peruntukannya. Areal untuk pejalan kaki, tapi sudah dibuat lapak untuk jualan. Itu tidak boleh karena menggangu kenyamanan para pejalan kaki,” ungkapnya Kamis, (24/9/2020).

Lanjutnya, dari sisi kebersihan juga akan dilakukan pembenahan. Kedepan pihaknya akan menyediakan tempat -tempat sampah yang nantinya akan digunakan oleh penjual.

“Tidak ada lagi yang buang sampah sembarangan. Harus pada tempat yang sudah disediakan. Dan ini akan kami kontrol setiap hari,” jelasnya

Ia pun berharap, pelapak dan juga pengunjung di pasar Ratahan dapat bekerjasama, untuk kenyamanan bersama

“Kami juga mengimbau agar pengunjung dapat terus menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penularan Covid-19. Wajib masker, dan diingatkan untuk dapat menjaga jarak satu sama lain,” pungkas Johnlie Gijoh. (Jul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here