Arzen Barbershop Berikan Pelayanan Terbaik bagi Customer

0
611
Septiano Kapahang

KEPUASAN Customer adalah hal yang paling utama. Demikian ungkapan dari Septiano Kapahang, owner dari Arzen Barbershop, salah satu tempat gunting rambut yang terletak di Rasi Satu Minahasa Tenggara

Dikatakan Septiano, kualitas pelayanan sangat penting bagi seorang pelaku bisnis di industri service atau jasa seperti bisnis barbershop.

“Namun, kualitas pelayanan saja belum cukup bagi pelaku usaha barbershop. Untuk bisa eksis pemilik usaha harus bisa juga mempunyai inovasi baru untuk memberikan pelayanan prima kepada konsumen,” katanya kepada sulutreview.com, Rabu (23/9/2020)

Selain pelayanan personal, lanjut Septiano, pelaku usaha juga harus tampil berbeda dari yang lain. Untuk kenyamanan para konsumen yang sudah menjadi langganan, selain jasa potong rambut, Arzen Barbershop juga saat ini melayani Hair Wash (Cuci rambut), Hair Stayling (Penataan rambut), Shaving (Bercukur), Paket Ganteng Maximal (full Service), dan juga HairColoring (Pewarnaan rambut).

“Saat ini, kami juga menerima jasa panggilan. Agar bisa dipercaya secara konsisten oleh konsumen, Arzen Barbershop akan tetap konsisten untuk menjaga kualitas hasil potongan rambut,” ungkapnya

Tambah Septiano, Arzen Barbershop meskipun baru dibuka setahun belakangan ini namun sudah banyak yang menggunakan jasa mencukur rambut miliknya tersebut. Intinya saat ingin berusaha sambungnya adalah selalu percaya pada Tuhan, dan nikmati setiap proses yang ada.

“Dengan konsep modern dan menghadirkan berbagai macam model potongan gaya rambut, kami selalu mengikuti keinginan pelanggan. Tak hanya anak muda, para orang tua pun banyak yang menggunakan jasa dari Arzen Barbershop,” pungkas Septiano Kapahang. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here