Bapaslon Gubernur dan Wagub Menyatu di Silaturahmi Kebangsaan

0
193
Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama Bapaslon pilkada menyatu di Silaturahmi Kebangsaan

Manado, Sulutreview.com – Momentum Silaturahmi Kebangsaan yang digagas Polda Sulawesi Utara (Sulut) menjadi kesempatan bagi para bakal pasangan calon (Bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut untuk bertemu dan bertatap muka.

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey turut hadir dalam agenda Silaturahmi Kebangsaan, dalam rangka mendukung Pilkada Serentak Tahun 2020 yang Damai dan Sehat yang diselenggarakan Polda Sulut di Manado, Selasa (22/9/2020).

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly mengapresiasi kegiatan tersebut. Dirinya mendukung penuh Pilkada Serentak yang damai sehingga berdampak positif bagi seluruh masyarakat Sulut.

“Kegiatan ini sangat baik dalam rangka mendukung Pilkada serentak yang damai. Dalam artian supaya kita calon-calon pemimpin daerah menyadari bahwa kontestasi itu sangat penting dalam pesta demokrasi, marilah kita sama-sama menjual program kita bukan menjual hal-hal kejelekan dari para pasangan calon,” kata Olly.

Di samping itu, Olly juga berharap masyarakat dapat memilih calon kepala daerah sesuai keinginannya tanpa ada paksaan.

“Harapan ke depan masyarakat marilah kita memilih sesuai dengan hati nurani masing-masing agar supaya pemimpin yang kita pilih betul-betul menjadi harapan untuk membangun Sulut lebih hebat kedepan,” lanjutnya.

Silaturahmi kebangsaan turut dihadiri Kapolda Sulut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos Matondang, Kajati Sulut Andi Iqbal Arief, Ketua KPU Sulut Ardiles Mewoh dan Ketua Bawaslu Sulut Herwyn Malonda.(srv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here