Sejumlah Mantan Anggota DPRD Bitung Dukung Penuh MM-HH

0
176

Sejumlah mantan anggota DPRD bitung saat foto bersama MM-HH

Bitung, Sulutreview.com– Arus dukungan kepasa Pasangan Calon (Paslon) Calon Walikota dan Wakil Walikota dari PDI Perjuangan Kota Bitung terus mengalir deras, seakan tak terbendung lagi.

Dimana, hampir setiap hari kelompok masyarakat maupun secara pribadi mengikrarkan dukungan tanpa sogokan ataupun bujuk rayu apapun melainkan datang secara tulus mendukung secara penuh kepada Paslon PDI Perjuangan Kota Bitung yaitu Ir Maurits Mantiri MM dan Hengky Honandar SE untuk maju di pentas Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Cakalang Bitung ini.

Kali ini dukungan kepada MM-HH datang dari sejumlah mantan anggota DPRD Kota Bitung di kediaman keluarga Honandar-Sondakh di wilayah Kelurahan Madidir Weru Kecamatan Maesa Jumat (19/09/2020).

Kedatangan mantan-mantan ex anggota DPRD Bitung ini yaitu Detti Ruruh, Vonny Sigar, Julitje Maringka, Hanny Ruruh, Dewi Suawa dan Treisye Rantung langsung disapa dengan hangat oleh Maurits dan Hengky dan terlibat dalam perbincangan dengan melepas canda dan tawa untuk bernostalgia saat masih menjabat anggota DPRD dulu.

Hanny Ruruh kepada wartawan mengatakan bahwa kedatangan ex anggota DPRD ini sebagai wujud dukungan kepada MM-HH di Pilkada Bitung. “Serta hal ini juga sebagai ajang temu kangen, dengan Pak Maurits Mantiri dan Hengky Honandar yang siap mengamankan dan memenangkan di Pilkada Bitung di tahun 2020 ini,” tandas Ruruh.

Sementara itu Maurits dan Hengky menyambut baik akan kedatangan mantan anggota DPRD Bitung kiranya pertemuan ini dapat terus mempererat tali hubungan kekerabatan selamanya.(zet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here