Maurits dan Hengky Dampingi Gubernur Olly di Hut Wilayah Gmim Bitung VIII

0
178

Gubernur Olly Dondokambey SE di Hut Gmim Wilayah Bitung VIII

Bitung, Sulutreview.com- Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE kembali lagi mengunjungi Kota Cakalang Bitung. Kali ini, Gubernur Olly Dondokambey menghadiri Hut Gereja Gmim Bitung VIII di Gereja Petra di Kelurahan Wangurer Barat Kecamatan Madidir.

Kadatangan Gubernur Olly Dondokambey Sabtu (19/09/2020) disambut oleh jajaran pendeta Gmim dan jajaran Pelayan Khusus (Pelsus) dan Wakil Walikota Ir Maurits Mantiri dan Anggota DPRD Provinsi Sulut Hengky Honandar SE.

Saat masuk didalam Gereja, Gubernur Olly Dondokambey SE juga disambut oleh Ketua Sinode Gmim Pdt DR Hein Arina dan jemaat di Gereja Gmim Petra.

Saat sambutan, Gubernur Olly menyampaikan sangat apresiasi akan pelaksanaan Hut Gereja Gmim Petra yang pertama dan yang ke-16 Wilayah Bitung VIII serta diharapkan seluruh umat Gmim tetap menaati protocol Covid-19 yang sampai saat masih terus melanda. “Untuk itu saya membawa bantuan dalam rangka penanganan Covid kepada jajaran Ketua-Ketua Wilayah Gmim wilayah Bitung VIII di Bitung ini. Kiranya dengan bantuan ini dapat dipergunakan sesuai peruntukannya,” tandasnya.

Sementara itu Wakil Walikota Ir Maurits Mantiri dan Anggota DPRD Provinsi Sulut Hengky Honandar SE serta Ketua Wilayah Gmim Bitung VIII Pdt Venda Mokalu Pangerapan MTh mengucapkan terimah kasih atas kedatangan Gubernur di Gereja Gmim Petra Wangurer Barat Kota Bitung ini.

Usai di Gereja Gmim Petra, Gubernur beranjak di Gereja Gmim Imanuel Aertembaga.(zet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here