Gandeng TNI-Polri, Pemkab Mitra Sweeping Masker di Ratahan

0
147
Pemkab Mitra saat menggelar razia penggunaan masker di seputaran Plaza Ratahan

Mitra, SULUTREVIEW – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra), melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP), Mitra menggelar razia penggunaan masker, di Ratahan, Senin (14/9/2020)

Dikatakan Kasatpol-PP Mitra Jhony Kolinug, pihaknya bersama juga dengan unsur TNI Polri, menggelar razia pada tiga titik keramaian yang ada di Ratahan yakni di simpang tiga kelurahan Lowu, seputaran Bank Sulut Ratahan, dan Plaza Ratahan.

“Kami bagi menjadi tiga tim dan didapati 39 pelanggar yang langsung kami berikan surat pernyataan untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama,” ujar Jhony Kolinug

Lanjutnya, kesadaran masyarakat merupakan hal yang paling penting untuk dapat mendukung langkah dari Pemkab Mitra ini, dalam upaya untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Untuk hal ini kembali kami mengimbau kepada masyarakat, jika hendak keluar rumah selalu menggunakan masker. Rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, serta dapat menjaga jarak satu sama lainnya,” pungkas Jhony Kolinug. (Jul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here