Reses di Tondangouw, WL Diapresiasi Warga

0
22

Tomohon, Sulutreview.com – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Wenny Lumentut SE, (WL) menggelar reses, penyerapan aspirasi di Kelurahan Tondangouw, Tomohon Selatan, (12/9/2020).

Salah satu warga memberikan aspirasinya tentang penerangan jalan. “Kami meminta lampu jalan karena disini masih sangat kurang,” jelas salah satu warga.

Wenny Lumentut menyampaikan bahwa akan melakukan lobi kepada pihak Pertamina, dikarenakan PLTU beroperasi di daerah ini

“Di sini kan ada PLTU, nanti aspirasi ini kami akan bawa kepada DPRD Provinsi Sulut supaya nanti kami melakukan hearing dengan pihak Pertamina untuk mengecek kembali agar CSR tersalurkan betul kepada warga khususnya untuk penerangan jalan di desa ini,” ujar Lumentut.

Dalam kegiatan tersebut, WL menyatakan apresiasi pada masyarakat yang telah memilihnya sebagai Anggota DPRD Sulut pada pemilihan Legislatif 2019 yang lalu.

Dirinya senantiasa selalu berpeduli dengan berbagai keluhan untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat. “Sebab, menjadi kewajiban wakil rakyat untuk menyerap aspirasi. Sebagai Anggota DPRD Sulut wajib memperjuangkan aspirasi yang menjadi tanggung jawab pemerintah provinsi untuk masyarakat Tomohon,” ungkap WL.(lia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here