UPDATE 1 September: Mitra Ketambahan Dua Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19

0
241
Gloria Wuwungan

Mitra, SULUTREVIEW -Berdasarkan data terbaru dari Satgas Covid-19 Minahasa Tenggara (Mitra), Kabupaten Mitra Ketambahan dua kasus terkonfirmasi positif Covid-19

“Berdasarkan informasi yang kami terima melalui press release Satgas Covid Provinsi Sulut malam ini, kami ingin melaporkan bahwa ada penambahan 2 kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19 asal Kabupaten Mitra,” ujar juru bicara satgas Covid-19 Mitra Gloria Wuwungan

Adapun dua kasus tersebut yaitu (Kasus 3888 :Perempuan, 35 tahun, alamat masih di verifikasi), dan (Kasus 3892 : Perempuan, 26 tahun, asal Kecamatan Ratahan Timur).

“Untuk itu, akan dilakukan tracing, pemantauan dan penanganan selanjutnya,” jelas Gloria Wuwungan

Ia melanjutkan, sampai dengan saat ini, total Kasus Konfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Mitra sebanyak 36 orang dengan rincian 14 Kasus dalam Perawatan, 19 Kasus Sembuh, dan 3 Kasus Meninggal Dunia.

“Melihat perkembangan yang ada, kembali kami sampaikan agar kiranya seluruh masyarakat tetap terus menerapkan protokol kesehatan yg ada untuk mencegah penularan Covid-19 dan saling memberi dukungan khususnya bagi keluarga-keluarga yang terdampak Covid-19,” tukas Gloria Wuwungan. (*/Jul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here