Hadapi Pilkada Tomohon, Caroll Senduk Ikut Sekolah Partai

0
58
Caroll Senduk sedang mengikuti sekolah partai secara virtual

Tomohon, Sulutreview.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) memberkali ilmu dan wawasan para kader yang akan maju bertarung di Pilkada Serentak.

Kesempatan ini turut dimanfaatkan Calon Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH, yang sementara mengikuti sekolah partai secara daring atau virtual.

“Pembekalan dan meningkatkan pengetahuan, tentang bagaimana menjalankan pemerintahan. Wajib dilakukan

Seluruh kader PDI-P, yang akan maju mengikuti Pilkada di tahun ini wajib untuk mengikuti sekolah partai. Ini hari ke-4 saya mengikutinya secara daring,” ungkap Caroll, Sabtu (29/8/2020).

Caroll yang berpasangan dengan Wenny Lumentut, di Pilkada Kota Tomohon ini, mengatakan melalui sekolah partai, dirinya mendapatkan pengalaman. Khususnya dari para kader PDI Perjuangan yang saat ini tengah menjabat sebagai kepala daerah.

“Kader PDI-P yang sementara menjabat di berbagai daerah di Indonesia, dipercaya sebagai pemateri. Dalam programnya, mereka menekankan visi-misi dan kebijakan yang pro rakyat di atas kepentingan pribadi dan golongan,” katanya.

“Karena hanya melalui cara inilah rakyat dapat sejahtera, daerah menjadi maju dan hebat! Merdeka!,” sebut Wakil Ketua DPRD Tomohon.(srv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here