Tawarkan Sejumlah Keunggulan, Investasi BRIlife Mulai Diminati Masyarakat Mitra

0
426

Mitra, SULUTREVIEW – Kehadiran BRIlife yang merupakan anak perusahaan dari Bank Rakyat Indonesia (BRI), menjawab kerinduan masyarakat akan hadirnya suatu perusahaan profesional yang mampu memberikan pelayanan prima di bidang asuransi.

Dengan visi ‘menjadi perusahaan asuransi jiwa yang terpercaya dan terkemuka’ dan misi ‘melaksanakan bisnis asuransi jiwa secara profesional, memberikan pelayanan prima kepada nasabah melalui jaringan kerja yang luas, dan memberikan nilai tambah kepada seluruh “Stakeholders”’, BRIlife memberikan banyak kemudahan dan keuntungan bagi masyarakat yang ingin berinvestasi.

Agency Manager BRIife Cabang Manado, Nella Lembong mengatakan, pihaknya juga memfasilitasi proteksi untuk kematian, pensiun, dan pendidikan, bahkan untuk kesehatan jika masyarakat menginginkan karena BRIlife lebih ke investasi dan proteksi.

“Ini kesempatan baik bagi masyarakat yang membutuhkan investasi jangka panjang yang profesional. Dengan pelayanan prima dan atas dasar kepercayaan, serta saling menghargai, masyarakat akan merasakan manfaat dan kepuasan. BRIlife juga memiliki jaringan kerja yang luas dan selalu siap berinovasi,” ungkap Nella Lembong.

Salah satu produk unggulan yang ditawarkan, di antaranya dana pendidikan bagi anak, di mana sejak anak usia empat tahun, masyarakat sudah bisa merasakan manfaat dari investasi tersebut.

Bahkan ketika anak masuk SD, SMP, dan SMA, bahkan hingga melanjutkan Kuliah, akan sangat membantu menanggulangi biaya sekolah anak.

“Masyarakat tidak perlu ragu karena BRIlife menjamin tidak akan ada masalah dalam klaim asuransi selama investasi sudah terbentuk. Untuk klaim, dalam waktu 14 hari kerja 15 persen investasi akan dicairkan selama persyaratan pengajuan lengkap,” tandasnya

Berkaitan dengan realisasi investasi, dijelaskannya bahwa sejauh ini sudah ada dua nasabah di Kecamatan Belang Minahasa Tenggara (Mitra), yang menerima proteksi atau lebih dikenal dengan istilah asuransi dari pihak BRIlife.

Seperti salah contoh kasus yang terjadi di Belang, warga mengikutkan anaknya dalam investasi pendidikan dan ketika warga tersebut sebagai penyetor investasi meninggal, selain mendapatkan santunan, biaya pendidikan anak tersebut hingga kuliah sudah menjadi tanggungan BRIlife.

“Walau baru beberapa kali melakukan setoran, namun biaya pendidikan untuk anak tersebut sudah menjadi bagian dari proteksi BRIlife. Jadi dalam investasi ini kami juga berikan proteksi atau perlindungan jiwa bagi nasabah yang ikut,” jelas Nella Lembong.

Ditambahkannya, misalnya masyarakat mengambil investasi dengan limit 350 ribu rupiah per bulan, jika nasabah meninggal dunia karena sakit, maka akan diberikan nilai proteksi 24 juta.

“Jadi walau baru sekali setoran tetap akan dicairkan. Berbeda lagi kalau meninggal karena kecelakaan, dua kali lipat nilai proteksinya,” ujarnya.

Adapun sampai dengan saat ini, pihak BRIlife sudah melakukan sosialisasi di tiga kecamatan, yakni Ratahan, Ratahan Timur, dan Pasan, bersama perangkat desa setempat dan mendapatkan respon yang baik oleh masyarakat.

BRIlife sendiri merupakan perusahaan asuransi jiwa terpercaya di Indonesia, dibuktikan dengan diraihnya beberapa penghargaan yang diantaranya 2 (dua) penghargaan sekaligus sebagai, yakni Top Life Insurance dan TOP CEO Life Insurance dari Majalah Top Business, serta masuk di peringkat atas perusahaan asuransi jiwa versi INfobank Tahun 2020. (*/jul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here