Peduli Kebersihan, James Sumendap Punguti Sampah di Plaza Ratahan

0
407
Bupati James Sumendap saat mendapati sampah di lantai dasar Plaza Ratahan

Mitra, SULUTREVIEW – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap melakukan inspeksi mendadak di seputaran Plaza Ratahan, Rabu (5/8/2020)

Menarik, dalam kunjungan kala itu, orang nomor satu di Kabupaten Mitra ini mendapati sampah yang berserakan di lantai bawah gedung Plaza Ratahan. Tak menunggu waktu lama, Bupati pilihan rakyat Mitra ini, langsung memungut dan membuang sampah tersebut pada tempatnya.

Hal ini langsung mendapat respon positif dari sejumlah pedagang yang melihat langsung gerak cepat bupati yang menunjukkan bahwa sampah harus dibuang pada tempatnya.

“Bupati is the best,” ungkap Indah, salah satu pedagang di Plaza Ratahan

Sementara itu, dari sisi pelayanan, Bupati James Sumendap juga memantau langsung situasi dan kondisi pusat perbelanjaan yang terletak di pusat kota Ratahan tersebut

Ia pun mengingatkan kepada direktur pasar untuk memperhatikan masalah pelayanan, baik dari sisi keamanan, ketertiban, maupun kebersihan

“Saya menerima laporan dari masyarakat bahwa ada pencurian jadi saya minta dan tekankan pada direktur pasar supaya harus memberikan rasa aman kepada orang yang berusaha di di plaza Ratahan,” pungkas James Sumendap. (*/Jul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here