UPDATE 16 Juli: Kasus 1502 Asal Pasan Hasil Swab Negatif

0
250
Data terbaru Satgas Covid-19 Mitra

Mitra, SULUTREVIEW – Berdasarkan data terbaru dari Satgas Covid-19 Minahasa Tenggara (Mitra), pasien yang sebelumnya terkonfirmasi positif asal Kabupaten Mitra, yaitu kasus 1502 (Laki-laki, 38 tahun, asal Kecamatan Pasan), berdasarkan hasil pemeriksaan Swab Negatif.

Juru bicara Satgas Covid-19 Mitra Gloria Wuwungan mengatakan, berdasarkan ketentuan dalam Pedoman Pencegahan dan Pengendaian Covid-19 terbaru, pasien tersebut telah dinyatakan Selesai Isolasi sehingga sudah diijinkan pulang dari Rumah Sakit.

“Sampai dengan saat ini, total Suspek yang masih menunggu hasil swab sebanyak 11 orang, dimana 2 diantaranya telah meninggal dunia. Sedangkan jumlah kasus Konfirmasi Positif sebanyak 10 orang dengan rincian, 8 orang Selesai Isolasi
2 orang meninggal dunia,” jelas Gloria Wuwungan.

Lanjut dikatakan Gloria Wuwungan, pihaknya juga melaporkan bahwa hasil swab dari 1 orang Suspek asal Mitra, yaitu Suspek 21,
(Perempuan, 47 tahun, asal Kecamatan Pasan), pemeriksaan swabnya telah keluar dengan hasil Negatif sehingga tidak lagi berstatus sebagai Suspek.

“Masyarakat tetap diimbau untuk terus bekerja sama dengan tetap menanti Protokol Kesehatan dalam setiap aktivitas sehingga bisa terhindar dari ancaman Covid-19,” pungkas Gloria Wuwungan. (*/Jul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here