Zwingly Tanauma Luncurkan Single Manado Terbaru

Zwingly Rinaldy Tanauma

Manado, SULUTREVIEW – Zwingly Rinaldy Tanauma, terus membuktikan keseriusannya di dunia tarik suara. Dibuktikan, di tengah massa pandemi global Covid-19, penyanyi berdarah Minahasa Tenggara ini, meluncurkan single lagu Manado terbaru dengan judul “Tuhan Jaga Dia

Jebolan Indonesian idol yang sempat di posisi 18 besar ini mengakui bahwa dunia olah vokal sudah mendarah daging dalam dirinya.

“Puji syukur kepada Tuhan, sudah melancarkan project saya bersama Diji Kakomore, salah satu teman band yang ada di Manado sehingga lagu Pop Manado dengan judul Tuhan Jaga Dia boleh selesai meskipun dengan peralatan seadanya,” ungkap Zwingly Tanauma, Jumat (10/7/2020)

Lanjutnya, meskipun proses pembuatan lagu hanya mengandalkan smartphone, karena saat ini dirinya sedang berada di Bali, tapi bersyukur masih tetap bisa berkarya di massa pandemi Covid-19.

“Semoga lagu ini bisa menghibur keluarga semua yang ada di Manado, bahkan semua keluarga se-Nusantara,” tutup singkat Zwingly Tanauma, saat dihubungi sulutreview.com lewat sambungan telepon. (Tommy)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.