UPDATE 3 Juli: 1 Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Mitra

0
1597
Data terbaru Covid-19 Mitra

Mitra, SULUTREVIEW – Berdasarkan informasi yang di terima dari Satgas Covid-19 Minahasa Tenggara (Mitra), dilaporkan bahwa untuk Kabupaten Mitra, ada ketambahan 1 pasien terkonfirmasi positif Virus Corona (Covid-19).

Adapun untuk pasien tersebut dikatakan juru bicara satgas Covid-19 Mitra Gloria Wuwungan, yaitu pasien 1167 (Laki-laki, 35 tahun, asal Kecamatan Silian Raya). Sebelumnya, pasien tersebut masuk Rumah Sakit Pancaran Kasih sejak tanggal 12 Juni 2020 dan ditetapkan sebagai ODP. Oleh karena itu, akan dilakukan tracing terhadap kontak erat dari pasien tersebut, untuk kemudian dilakukan penanganan selanjutnya.

“Total pasien terkonfirmasi positif di Kabupaten Mitra sebanyak 9 orang dengan rincian 6 orang Sembuh, 2 orang meninggal dunia, dan 1 orang dalam perawatan,” ungkap Gloria Wuwungan

Ia pun kembali meminta masyarakat untuk bekerja sama dengan tetap terus mentaati protokol kesehatan yang ada untuk mencegah penularan Covid-19.

“Terus menerapkan protokol kesehatan, jaga diri sendiri dan juga keluarga kita, serta cegah penularan Covid-19 dengan tetap jaga jarak aman, gunakan masker, dan tetap menjaga perilaku hidup bersih dan sehat,” pungkas Gloria Wuwungan. (*/Jul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here