DLR Kembali Berbagi di Tengah Pandemi Covid-19

0
187
Di tengah pandemi Covid-19, DLR kembali berbagi

Mitra, SULUTREVIEW – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Djein Leonora Rende, SE.Ak kembali salurkan bantuan pribadi sebagai bentuk kepedulian terhadap warga terdampak. Bantuan kali ini diberikan berupa uang tunai yang diserahkan kepada 5 Ketua Jemaat di Wilayah Tombatu Kabupaten Minahasa Tenggara, Kamis (25/06/2020).

Adapun pemberian bantuan ini, merupakan Komitmen DLR dalam membantu warga Minahasa Tenggara Khususnya yang terdampak Covid-19

“Ini merupakan tanggung jawab moral saya kepada masyarakat, dimana masa pademi Covid-19 sangat berpengaruh pada perekonomian warga masyarakat. Termasuk di dalamnya para pimpinan gereja, dan juga Masjid yang ada di Kabupaten Mitra,” ujar DLR

Sebelumnya, DLR juga telah menyelarukan Bantuan yang sama di wilayah Ratahan, Belang dan Ratatotok. Kali ini Wilayah Tombatu.

“Saya harap bantuan ini bisa meringgankan sedekit beban dari warga masyarakat di tengah Pademi Covid-19 saat ini,” pungkas anggota DPRD yang selalu dekat dengan masyarakat ini.

Untuk diketahui, bantuan yang diberikan berupa uang Tunai dengan Total 60 Juta rupiah telah diserahkan dan diterima langsung oleh 5 Ketua Jemaat, yakni GMIM Yordan Tombatu, GMIM Bethesda Tombatu, GPDI Haleluyah Tombatu, Gereja Advent Yordan Tombatu 3, dan GMIM Sion Sentrum Tombatu. (*/Jul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here