Ridwan Munaiseche: Jaga Pos Perbatasan Merupakan Bagian dari Tanggung jawab Bersama

0
226
Ridwan Munaiseche dan Ronald Tambajong saat mendapat giliran jaga malam di pos perbatasan Desa Wongkai Satu

Mitra, SULUTREVIEW – Melakukan jaga malam di Posko perbatasan merupakan bagian dari tanggung jawab yang harus dijalankan untuk mendukung langkah dari pemerintah mencegah masuknya Virus Corona (Covid-19)

Hal ini yang kemudian juga dijalankan oleh Ridwan Munaiseche, salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN), yang kesehariannya bertugas sebagai Kepala Bidang Statistik di Diskominfo Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Dikatakan Munaiseche, upaya melindungi masyarakat Mitra agar bisa terhindar dari penyakit yang disebabkan oleh virus Corona ini tentunya bukanlah hal yang mudah. Perlu adanya kerjasama antara seluruh elemen masyarakat, karena wabah Covid-19 ini tidak tau sampai kapan akan berakhir.

“Kepada Masyarakat yang melintas diperbatasan ini wajib mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Petugas Gugus Tugas Covid-19,” ujar Munaiseche, saat melakukan jaga malam di posko perbatasan Desa Wongkai Satu, Jumat (5/6/2020).

Lebih lanjut dikatakannya, hal ini perlu dilakukan guna menjamin keselamatan khalayak ramai masyarakat yang ada di Kabupaten Mitra.

“Kita secara bersama-sama mencegah agar virus corona ini tidak meluas di daerah kita,” pungkas Ridwan Munaiseche. (*/Jul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here