Jurusan Teknik Elektro Polimdo Bantu APD untuk Tenaga Medis

0
149

Manado, SULUTREVIEW – Jurusan Teknik Elektro Politeknik Negeri Manado (Polimdo) salurkan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada tenaga medis dalam penanganan virus Corona (Covid-19) di Bunaken Kepulauan, Kota Manado.

Ketua Tim Fanny Doringin ST MT didampingi Ir Stephy Walukow MT bersert tim, menerangkan, bantuan alat medis dihimpun melalui program Pengabdian Kepada Masyarakat Jurusan Teknik Elektro Polimdo Dalam Menanggulangi Covid-19 di Kecamatan Bunaken Kepulauan, Kamis (14/05/2020).

“Tenaga medis adalah garda terdepan dalam penanganan Covid-19. Kami memberikan bantuan juga untuk masyarakat yang membutuhkan,” terang mereka, Kamis (04/06/2020).

Selain alat medis, Doringin menerangkan, pihaknya juga akan meyalurkan sembako kepada warga Bunaken Kepulauan. “Selain itu, ada juga disinfektan dan handsanitizer yang disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Bunaken Kepulauan, dr Stanly Rawung MKes yang menerima langsung bantuan tersebut
Bantuan tersebut diterima langsung, menyambut bahagia donasi alat pelindung diri (APD) dari Jurusan Teknik Elektro Polimdo.

“Tentunya sangat dibutuhkan dan bermanfaat bagi para tenaga medis dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19,” tukasnya.(bil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here