Alasan Sayang Keluarga, Geviota Sheren Memilih Tak Pulang Kampung

0
1212
Geviota Sheren Antou

Mitra, SULUTREVIEW – Di masa pandemi global Virus Corona (Covid-19), yang sedang melanda dunia bahkan bangsa Indonesia saat ini, Geviota Sheren Antou memilih bertahan dan tidak pulang kampung karena merasa khawatir malah akan membawa virus yang hanya akan membahayakan keluarga di rumah.

“Kenapa memilih untuk tidak pulang kampung karena merasa takut jika pulang ke rumah malah membawa wabah corona, jadi saya memilih untuk tetap tinggal di Grya Paniki Indah,” ujar Geviota, wanita kelahiran Minahasa Tenggara yang kesehariannya bekerja di bagian Airport Service Departement, PT Angkasa Pura 1 Pesero Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi Manado, Senin (25/5/2020)

Dikatakannya, pendemi covid-19 sudah sangat menyebar. Rasa takut pasti ada tapi sebagai orang percaya ia selalu berdoa pada Tuhan agar terhindar dari berbagai ancaman, dan menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Sememtara untuk mengobati kerinduan bersama keluarga di kampung, dirinya mengaku, hanya memanfaatkan sambungan telepon dan video call.

“Keluarga salah satu kerinduan terbesar. Sedih tapi untuk kebaikan bersama, saya mengurungankan niat untuk pulang kampung halaman. Alasanya sudah jelas ingin menjaga keluarga bahkan orang sekitar supaya terhindar dari penyebaran covid-19,”j jelasnya

Ia pun berharap keadaan di negeri ini, bisa kembali normal seperti sebelum ada wabah virus Corona.

“Saya harap pandemi ini cepat berlalu, bisa kembali berkumpul bersama keluarga, dan masyarakat bisa beraktifitas kembali seperti biasanya,” pungkas Wanita penyuka warna merah ini (*/Jul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here