Pandemi Covid-19, BSG Ratahan Salurkan Bantuan Kepada Tokoh Agama di Mitra

0
170
Mewakili Bupati James Sumendap, Wakil Bupati Jocke Legi saat menerima bantuan secara simbolis dari pihak BSG Ratahan

Mitra, SULUTREVIEW – Bank SulutGo Cabang Ratahan Meyalurkan 455 sak beras 10kg kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Jocke Legi, bertempat di sport hall Kantor Bupati Mitra, Jumat (15/5/2020).

Adapun untuk bantuan beras ini dikatakan Pimpinan Cabang Bank SulutGo Ratahan Nolfy Kilanta, akan diteruskan kepada penerima yakni para tokoh agama Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), yang di dalamnya ada Pendeta, Gembala dan Imam di Mitra.

“Saya harap, bantuan ini akan sedikit membantu para pemuka agama yang ada di Mitra. Tetap jaga kesehatan agar terhindar dari Covid-19 dan semoga virus ini cepat berlalu dan aktivitas kita akan kembali normal,” jelas Nolfy Kilanta

Lebih lanjut dikatakan Nolfy Kilanta, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, setelah pihaknya melakukan koordinasi dengan Bupati James Sumendap.

“Sebagai bidang jasa perbankan, tentunya kita juga harus terlibat dalam penanggulangan Covid-19. Dengan harapan masyarakat bisa terbantu dengan upaya bersama bersama pemerintah ini,” tukas Nolfy Kilanta

Sementara Wakil Bupati Mitra Jocke Legi atas nama Pemkab Mitra mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Bank SulutGo Cabang Ratahan yang ditunjukkan lewat aksi sosial tersebut.

“Atas bantuan sosial ini, akan kami teruskan kepada para penerima yakni kepada tokoh agama yang ada di Mitra. tentunya dari pihak pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara, memberikan apresiasi kepada pihak BSG Ratahan. Semoga ini bisa membantu,” pungkas Jocke Legi. (*/Jul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here