Peduli Kemanusiaan, DAW Lakukan Aksi Donor Darah di Tengah Pandemi

0
220

Manado, SULUTREVIEW

Palang Merah Indonesia (PMI) berharap kontribusi pasokan darah terus berlangsung.

Karena hal itu sangat penting guna memenuhi kebutuhan kemanusiaan. Terlebih di tengah pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

Menjawab kebutuhan tersebut, PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) kembali mengadakan aksi donor darah yang melibatkan pendonor, karyawan, dan konsumen Sepeda Motor Honda.

Donor darah ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh DAW yang dilaksanakan setiap tiga bulan sekali.

Untuk menggelar kegiatan donor darah ini, DAW bekerja sama dengan RSUP Prof RD Kandou Manado dan terkumpul 12 kantor darah yang siap diberikan kepada yang membutuhkan.

Menurut Iwan Trisula, HR&GA Dept. Head PT. DAW, kegiatan ini selain rutin dilaksanakan, DAW juga mengakomodir para pendonor yang ingin mendonorkan darahnya namun merasa takut untuk ke rumah sakit dikarenakan kondisi sekarang ini.

“Kebutuhan akan donor darah sangat diperlukan dan kami berharap bisa membantu sesama dengan mengajak para pendonor, karyawan dan konsumen Sepeda Motor Honda mengambil bagian dalam aksi ini,” ungkaonya.

“Meskipun doroh darah hari ini hanya mengumpulkan 12 kantong namun harapannya dapat membantu mereka yang membutuhkan. Semoga aksi donor darah berikutnya bisa terkumpul lebih banyak lagi orang -orang yang mau mendonorkan darahnya,” tambah Iwan.(hil/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here