Gugus Tugas Covid-19 Bitung Tegaskan Ini, Soal Perkembangan 15 Warga Yang Diisolasi

0
469

dr Jeaneste Watuna (Jubir Covid-19 Bitung)

Bitung, Sulutreview.com
Menyusul masih adanya warga yang masih bertanya-tanya dan penasaran terkait perkembangan 15 Penumpang asal Kota Bitung dari Kota Ternate yang diisolasi di rumah singgah sementara di Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP), apakah masih diisolasi atau sudah dipulangkan? Membuat pihak Gugus Tugas Covid-19 Bitung angkat bicara.

Kepada wartawan sulutreview.com Kamis (07/05/2020), Juru Bicara Covid-19 Bitung dr Jeaneste Watuna MKes mengatakan bahwa memang untuk 15 asal Bitung dari Ternate sudah dilakukan Rapid Test dan hasilnya Non Reaktif atau negatif, sehingga mereka (15 penumpang red) sudah tidak lagi dilanjutkan pemeriksaan PCR Swab.

Meski begitu, sambung Watuna bahwa tetap saja ke-15 penumpang asal Bitung dilakukan isolasi terus di rumah singgah sementara, untuk memantau secara intensif selama 14 hari kedepan.

“Para warga yang diisolasi sampai saat ini masih menetap tinggal di lokasi KKP di Pelabuhan Bitung. Apalagi dari hitungan hari tinggal 10 hari lagi mereka akan menjalani isolasi,” tandasnya.(zet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here