Wali Kota Apresiasi Pemprov Sulut, Sediakan Fasilitas Cuci Tangan

0
56

Manado, SULUTREVIEW

Wali Kota Manado, Dr. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, memberikan apresiasi atas perhatian dan bantuan yang dilakukan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) yang menyediakan fasilitas air bersih untuk umum.

Fasilitas tersebut agar dapat selalu digunakan untuk mencuci tangan bagi masyarakat, sebagai salah satu upaya pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran covid-19. Khususnya pada titik lokasi yang ada di depan pasar swalayan Jumbo.

“Terima kasih kepada Pemprov Sulut, atas bantuan penyedian air bersih sebagai tempat cuci tangan. Kontribusi ini sebagai langkah memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. Tepatnya di titik lokasi depan pasar swalayan Jumbo,” ujar Wali Kota Kamis (26/03/2020).

Selain itu, Wali Kota juga berharap pengertian dari semua pihak yang  ingin membantu warga di Manado untuk melawan Covid-19 agar dapat berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 Kota Manado ataupun melalui call center 112. Di mana layanan dibuka selama 24 jam sehingga bantuan yang  diberikan akan tepat sasaran sesuai program pemerintah kota Manado.

” Mohon maaf untuk tong air cuci tangan yang  penempatannya tidak  sesuai tata letak yang ditentukan Pemerintah kota (Pemkot) Manado dan tidak  sesuai standard yang Pemkot buat seperti contoh di atas. Maka tong air tersebut akan kami pindahkan dan atur kembali agar semua layanan cuci tangan umum di Manado  standardnya sama.” kata Wali Kota.(hil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here