David Losung: Sering Cuci Mobil Dapat Mencegah Penyebaran Virus Corona

0
347
David Losung

Mitra, SULUTREVIEW – Menjaga kebersihan kendaraan yang digunakan sehari-hari, merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

Dikatakan salah satu Owner ET 86 CAR WASH David Losung, mendukung langkah cepat dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara dibawah kendali Bupati James Sumendap memerangi pendemik virus corona ini, maka sangat disarankan untuk rajin mencuci Mobil luar dalam.

ET 86 CAR WASH

“Menjaga kebersihan kendaraan sehari-hari, jadi hal yang mutlak dilakukan untuk langkah prefentif penyebaran virus corona,” ujar Losung bersama tim ET 86 CAR WASH

Dijelaskannya, saat ini lebih banyak warga yang beralih menggunakan kendaraan pribadi dan meninggalkan transportasi umum, demi menjaga risiko penularan.

“Maka dari itu, seiring dengan aktivitas sehari-hari maka tingkat kebersihan kendaraan juga harus tetap selalu diperhatikan,” tukasnya

Ia pun menyarankan bagi yang ingin mencuci kendaraan, dapat langsung ke ET 86 CAR WASH yang beralamat di jalan raya Ratahan-Tombatu, Sebelum Desa Rasi.

“Cegah penyebaran Covid-19, ET 86 CAR WASH menyemprotkan disinfektan terlebih dulu sebelum kendaraan dicuci. Bagi pelanggan, kami juga sudah menyiapkan tempat untuk mencuci tangan,” pungkas David Losung. (*/Jul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here