Digantikan Jacko, Andre Dimutasikan ke DPW

0
180

Amurang, SULUTREVIEW

Maju pada pencalonan kepala daerah di Minahasa Selatan (Minsel) lewat jalur independen, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Minsel Harits Andre Umboh akhirnya diganti.

Posisinya kini diberikan kepada Jaclyn Ivanna Koloay (Jacko) yang kini juga anggota DPRD.

Pergantian dalam tubuh DPD Perindo Minsel secara resmi setelah keluarnya SK Nomor 512/W2/DPW/PERINDO/SULUT/III/2020, Tanggal 16 Maret Tahun 2020. SK ditandatangani langsung oleh Ketua DPW Perindo Sulut, Hendrik Kawilarang Luntungan (HKL) dan Sekretaris, Christofel Mickey Warouw. Sedangkan Harits Umboh kini dimutasikan sebagai pengurus di DPW Sulut.

Jacko

Jacko saat dikonfirmasikan telah membenarkan keluarnya SK DPW yang memberikan tugas sebagai Plt Ketua DPD Perindo Minsel. SK telah diterima pada 16 Maret lalu yang diserahkan oleh Sekretaris DPW. “Awal pekan ini saya memang telah menerima SK dari DPW sebagai Plt Ketua DPD. Ini diberikan agar organisasi partai dapat berjalan sesuai arah dan kebijakan dari DPP dan DPW,” ujar Koloy.

Dalam waktu dekat ini oleh Jacko dikatakan akan dilakukan rapat konsolidasi. Konsolidasi untuk pengurus DPD sampai di tingkat kecamatan dan desa. Ini perlu untuk pembenahan kedalam dan keluar sesuai kebijakan DPW dan DPP. Apalagi dalam waktu dekat di Minsel akan ada Pilkada.

“Kita perlu secepatnya berbenah karena masih banyak tugas-tugas yang harus dibenahi bersama. Paling dekat yakni menghadapi Pilkada dan berikit Pilcaleg,” tandasnya.(noh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here