MDT Resmi Mendaftar Cawali Di Partai Gerindra Bitung

0
212
MDT saat mendaftar di Partai Gerindra Bitung

MDT saat mendaftar di Partai Gerindra Bitung

Sulutreview
Bitung-Calon Walikota dari Partai Kesatuan dan Persatuan Indonesia (PKPI) melalui Dewan Pimpinan Kota (DPK) PKPI Bitung Marthin Daniel Tumbelaka (MDT) nampaknya sangat serius untuk maju sebagai Calon Walikota Bitung.

Dimana saat dirinya menerima SK Cawali dari DPN PKPI sebagai calon Walikota Bitung, MDT terus tancap gas untuk turun lapangan dan melakukan konsolidasi di seluruh wilayah Kota Bitung ini.

Setelah mendaftar di DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Bitung, sebagai calon Walikota. Kali ini giliran Partai Gerindra Bitung yang menjadi tujuannya untuk mendaftar dalam rangka membangun komunikasi politik dengan Partai Gerindra.

Mendaftarnya MDT ini di Partai Gerindra dilaksanakan pada Kamis (12/03/2020) di rumah kediaman Ketua Partai Gerindra Kota Bitung Dewi Suawa di Kelurahan Winenet Kecamatan Aertembaga.

Menariknya sebelum mendaftar MDT melakukan road show keliling Bitung bersama ratusan pendukungnya.

Dalam sambutanya di markas Gerindra MDT menyatakan terimah kasih bisa diterima dan diundang oleh Partai Gerindra yang mudah-mudahan kedepan dapat terjalin hubungan kominikasi yang baik dan bisa bersama-sama memenangkan Pilwalkot di Bitung ini. “Intinya saya 100 persen akan maju sebagai calon Walikota. Sebab bagi saya adalah bertarung dulu sambil berdoa kepada yang kuasa. Apalagi jika Tuhan berkenan segala harapan kita pasti akan dikabulkan

Ketua DPK PKPI Bitung Boy Gumolung dan Sekretaris Veysco Dandel SH mengatakan PKPI dengan tegas menyatakan akan merebut kembali akan kejayaanya di Kota Bitung ini. “Untuk itu dengan adanya MDT pihaknya akan mendukung penuh untuk bertarung di Pilwalkot ini,” tandasnya.

Veysco Dandel SH pun menjelaskan bahwa sosok MDT ini adalah gabungan dari Jargon Orang Pambae dan Om Kumis. “MDT dan PKPI Bitung juga meminta maaf jika dalam road show tadi, menganggu lalu lintas khususnya kepada pengendara roda dua dan empat,” katanya didampingi anggota DPRD Dari PKPI Nabsar Badoa

Dewi Suawa Ketua Partai Gerindra Bitung menyatakan terimah kasih atas kedatangan MDT untuk mendaftar calon Walikota yang memang untuk internal Partai Gerindra belum ada calon Walikota. “Tentu ada mekanisme yang akan dilakukan dalam hal penjaringan calon walikota dan wawali dari Partai Gerindra Kota Bitung,” kata Suawa.(zet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here