Kapolres Winardi Prabowo Sambangi Anggota Polri Yang Sakit

0
751

Kapolres Winardi dan Istri saat mengunjungi anggota Polri yang sakit

Sulutreview

Bitung- Tidak hanya fokus pada kegiatan external dalam melakukan pengamanan dan penindakan dalam pemberantasan kriminal saja.

Akan tetapi secara internal dalam memperhatikan kepada personil kepolisian juga merupakan kewajiban bagi Kapolres Bitung AKBP Winardi Prabowo SIK untuk melihat dan peduli kepada anggotanya apalagi yang sakit.

Buktinya belum lama ini Kapolres Bitung Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bitung Ny. Tari Winardi melaksanakan kunjungan kunjungan ke rumah-rumah Personil Polres Bitung yang mengalami sakit, Kamis (12/03/2020).

Kapolres AKBP Winardi Dan Istri dan personil Polres lainya mengunjungi anggota Polri yang sakit

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Wakapolres Bitung Kompol Marganda Aritonang, SH., SIK., MM., Para Pejabat Utama Polres Bitung, Para Kapolsek Jajaran Polres Bitung, Para Kasat dan Pengurus Bhayangkari Cabang Bitung.

Adapun personil Polres Bitung yang dikunjungi yaitu Aiptu Jemmy Dumaha , alamat Kel. Girian Weru Dua Kec. Girian Kota Bitung yang bersangkutan menderita penyakit Epilepsi di diagnosa menderita sejak 11 bulan yang lalu.

Selanjutnya melaksanakan kunjungan di Perum Bhayangkara Kel. Wangurer Utara Kota Bitung, kepada IPDA Wempie Latuheru yang menderita penyakit Diabetes dan Hipertensi sejak 3 (tiga) tahun lalu. Kunjungan terakhir kepada Aiptu Sumaryanto Sudirman yang beralamat di Kel. Paceda Kec. Madidir Kota Bitung, yang menderita penyakit gagal ginjal sejak 2 tahun lalu.

Kapolres Bitung dan Wakapolres Bitung memberikan motivasi kepada personil yang sakit

Tak hanya melakukan kunjungan, Kapolres Bitung bersama rombongan turut mendoakan personil yang telah didiagnosa oleh Dokter mengalami sakit tersebut, Kehadiran Kapolres Bitung dan rombongan pun menjadi dukungan moril kepada anggota yang mengalami sakit sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan, “kiranya diberikan kesembuhan dan kesehatan sehingga bisa berdinas lagi seperti sedia kala, tutur Kapolres saat berbincang dengan para Personil yang sakit tersebut.

Selain memberikan motivasi untuk semangat sembuh, Kapolres Bitung juga memberikan tali kasih dan bingkisan kepada anggotanya yang sedang sakit, sebagai wujud rasa kebersamaan. (zet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here