Marthin D Tumbelaka Resmi Mendaftar Cawalkot Di DPD PAN Bitung

0
408

MDT mendaftar Di DPD PAN Bitung

Sulutreview.com

Bitung-Setelah mendapatkan mandat dari DPN PKPI sebagai kandidat Calon Walikota Bitung. Membuat Marthin Daniel Tumbelaka (MDT) terus bergerak maju untuk terus melakukan konsolidasi di masyarakat Bitung.

Setelah bertatap muka dengan masyarakat Bitung dan kalangan jurnalis. Kali ini MDT melangkah dengan mendaftar Calon Walikota di Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bitung.

Terpantau kedatangan di sekretariat PAN di pusat Kota Bitung dikawal oleh Sekretaris PKPI Bitung Veysco Dandel dan puluhan warga yang tergabung dalam Mandat (Marthin Daniel Tumbelaka) For Bitung sekira pukul 16:00 WITA Sabtu (07/03/2020), disambut oleh jajaran pengurus DPD PAN Bitung yaitu Hasan Suga sebagai Ketua Tim Pemenangan PAN dan Tim Pilkada Ranang Ranti.

Disana MDT dan rombongan langsung dipersilahkan masuk untuk rapat singkat dengan pengurus DPD PAN Bitung.

Hasan Suga menyampaikan bahwa PAN adalah partai terbuka tidak melihat etnis maupun Agama apapun. Suga sangat megapresiasi akan kedatangan MDT untuk mendaftar di PAN.

“Dengan hadirnya MDT bisa membawa Bitung kedepan ke arah yang lebih baik. Saya berharap MDT terus menjalin kerjasama dengan DPD PAN dalam memenangkan MDT sebagai pemimpin di Kota Bitung dalam membangun Bitung lebih baik. Untuk itu saya atas nama Ketua DPD Bapak Gunawan Pontoh dan seluruh jajaran pengurus memberikan support dengan Bapak MDT dalam membawa Bitung lebih baik apalagi MDT adalah pendaftar pertama di DPD PAN Bitung,” tandas Suga.

Sementara itu MDT saat memberikan sambutanya sangat mengapresiasi atas DPD PAN Bitung yang telah menerima di Sekretariat DPD PAN. Sebab menurutnya PAN adalah Partai yang stabil di Sulut ini, “saya berharap saya dapat diterima dengan harapan besar kita akan bersama-sama memajukan Kota Bitung yang kita cintai,” katanya.

Apalagi lanjut MDT kedatangan pihaknya untuk mendaftar dihadiri oleh Sekretaris PKPI Provinsi dan Sekretaris PKPI Bitung yang menandakan pihaknya sangat serius untuk mendaftar di DPD PAN.

“Karena bagi saya kalau tidak serius lebih baik tidak bacalon. Apalagi dalam kedatangan saya di Kota Bitung ini arus dukungan semakin deras dalam menghadirkan poros baru,” tandasnya.

Sebab dengan begitu, lanjut MDT berarti masyarakat Bitung masih menginginkan suatu perubahan. “Apalagi PKPI Bitung telah memiliki 5 kursi dan jika bersama dengan PAN ada 2 kursi itu berarti sudah 7 kursi untuk berjuang di Pilwalkot Bitung kedepan,” ujarnya.

MDT sangat yakin jika kita tulus untuk melayani masyarakat tentunya ada jalan yang maha kuasa akan berikan. “Soal siapa calon walikota lainya yang sudah senior dan memiliki nama besar, prinsipnya saya bertarung dulu untuk mengakui untuk kemenangan suatu lawan. Apalagi tim kami, sudah sangat siap dengan segala konsekuensi. Kedepan bisa bersama-sama bergandengan tangan untuk dapat berjuang. Sebab yakinlah pertemuan ini tidak ada yang kebetulan semuanya dalam campur tangan yang kuasa,” katanya.

Lebih jauh MDT menyampaikan prinsipnya dalam meraih kemenangan mengandalkan Tuhan.

“Dengan membuat Tuhan yang utama. Langkah-langkah kita kedepan akan berhasil untuk memenangkan pertarungan kedepan,” kunci MDT.(zet)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here