Sumendap Berharap, Tiap Bulan Ada Khotbah Tentang “Anti Korupsi”

0
457
James Sumendap (ist)

Mitra, SULUTREVIEW – Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap, mengajak para Pendeta agar bisa membantu pemerintah untuk selalu mengingatkan pada Jemaat ataupun masyarakat akan bahaya dalam melakukan pelanggaran terhadap Tuhan karna ada penghakiman bagi yang melakukannya.

“Saya berharap, ketua Kerukunan Keluarga Pendeta Guru Agama mengusulkan kepada sinode untuk agenda kerja dari MTPJB, dalam satu bulan ada hari yang disiapkan untuk khotbah tentang ‘Anti Korupsi” itu mulia di hadapan Tuhan,” ujarnya saat menghadiri Ibadah Syukuran Natal dan Tahun baru Kerukunan Keluarga Pendeta Guru Agama GMIM Rayon Minahasa Tenggara (Mitra) pada Rabu (15/01/2020)

Lebih lanjut dikatakan Sumendap,, tidak dipungkiri bahwa saat ini, ada juga anggota jemaat yang harus berurusan dengan hukum karena masalah Korupsi. Ada juga gereja yang tidak jujur, kalau gereja mau sentralisasi. Ada juga diakal-akalin, dengan alasan jemaat susah. Sedangkan pendeta ini, dalam tekanan dari Penatua dan Syamas dalam sidang majelis.

“Saya mengakuinya kalau GMIM merupakan gereja yang besar, mari kita bersatu terus. Jangan jadi penjilat, apa lagi pelayan Tuhan. Gereja harus jadi garda terdepan dalam fungsi organisasi,” pungkas Sumendap.

Turut Hadir Wakil Bupati Drs. Jesaja Jocke Oscar Legi, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Mitra, Sekretaris Daerah Drs. Robby Ngongoloy dan para pejabat di jajaran Pemkab Mitra. (Jul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here