Tampil Memukau, Tim Poco-poco Mitra Raih Juara Harapan ll

0
433
Tim Poco-poco Mitra, saat foto bersama Wakil Bupati Jocke Legi bersama Ketua TP-PKK Mitra Djein Leonora Rende, Wakil Ketua TP-PKK Mitra Pdt Ernie Rondonuwu, dan Kadispora Mitra Djely Waruis

Jakarta, SULUTREVIEW – Tim Poco-poco dari Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), masuk di Lima Besar dalam lomba poco-poco Kabupaten dan Kota se-Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Pelaksanaan lomba Poco-poco yang berlangsung di Smesco Convention Hall, dalam pelaksanaan Sulut Expo tahun 2019 tim Poco-poco Kabupaten Minahasa Tenggara, mendapatkan juara harapan II.

“Tim poco-poco dari Kabupaten Minahasa Tenggara kompak dan berhasil memukau para penonton. Gerak yang seirama membuat para pengunjung pameran terpukau melihat gerak dan lagu yang ditunjukan ibu-ibu berasal dari Mitra ini,”ujar Sekertaris Daerah Drs Robby Ngongoloy Sabtu, (28/9/19).

Dengan hasil ini, Kabupaten Minahasa Tenggara, mendapatkan piala dan bingkisan dari panitia Sulut Expo 2019 di Jakarta.

“Saya mewakili Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Jocke Legi mengucapkan banyak terima kasih atas keikutsertaan tim poco-poco dari Kabupaten Mitra, juga telah berusaha semaksimal mungkin, sehingga juga telah memperoleh juara harapan dua,” pungkasnya. (jul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here