Bupati James Sumendap, Hadiri Temu Karya Nasional di Bengkulu

0
169
Bupati James Sumendap saat menghadiri Temu Karya Nasional di Bengkulu (ist)

Mitra, SULUTREVIEW – Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH mengatakan, event Teknologi Tepat Guna ke-XXI (21) sangat bermanfaat dan dapat diimplementasikan untuk kemajuan desa, khususnya di Mitra.

“Ini even yang sangat bermanfaat karena melalui kegiatan ini bisa saling memberi dan berbagi ide-ide kreatif dan inovatif yang unggul untuk kemajuan daerah, khususnya pembangunan desa yang ada di Minahasa Tenggara,” ujar Sumendap saat menghadiri Temu Karya Nasional, di Sport Center Pantai Panjang, Kota Bengkulu Sumatera Selatan, Minggu (22/9/2019).

Menurut, Sumendap, kegiatan yang dibuka oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Menteri Desa PDTT) Eko Putro Sandjojo ini, bertujuan untuk mewujudkan kemandirian dan kesejahteraan masyarakat Desa, dengan bentuk peningkatan pembangunan Desa, terkait Inovasi unggul untuk kemajuan desa.

“Saya memberikan apresiasi kepada Pemerintah Pusat dalam hal ini Kemendes PDTT yang telah menggelar even Teknologi Tepat Guna ke XXI yang dihadiri sebanyak Empat Ribu Undangan,” tuturnya

Tambah Sumendap, kehadiran dirinya bersama rombongan tak hanya sebatas menghadiri, namun melalui even Teknologi Tepat Guna Nasional ini, ingin berbagi inovasi dengan pemimpin daerah lainnya.

“Teknologi Tepat Guna Nasional ini dinilai juga sebagai salah satu wadah setiap pemerintah dalam menuaikan inovasi-inovasi, dengan harapan akan lahir solusi yang tepat untuk memajukan desa,” tandas Sumendap.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut mendampingi Bupati James Sumendap, Kepala Bagian Humas dan Protokol Mitra Arnold Mokosolang. (Jul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here